nhk

Yamaha Xabre Speed Block Dihadirkan Untuk Maniak 60 tahun Yamaha

ManiakMotor – Gagah. Begitu yang telihat di jalan umum soal Yamaha Xabre. Makin sering berpapasan di jalan tuh, tanda Xabre memang laku. Sosoknya dari jauh lansung kentara. Terutama dari suspensi depan yang up side down (USD) yang tabungnya kuning. Dan maklum juga satu-satu motor produksi massal pakai USD di line up 150 cc pula.

Sah saja, lantas pabrikannya melakukan kreasi untuk dijual. Ya semacam pilihan lain alias opsional dari jualan standarnya. Macam skema yang  berlanjut pada pewarnaan dengan kelir berkaitan dengan usia 60 Tahun Yamaha. Xabre atau di Thailand dan Vietnam dikenal dengan M- Slaz dihadirkan dengan  warna kuning grafis speed block.

Grapis speed block ini dipadukan secara kombinasi horizontal warna hitam dan putih. Edisi spesial ini beredar di wilayah Yamaha Vietnam. Tetap warna tersebut menjadi ciri Yamaha. Edisi khusus in tampil di media Vietnam moto Saigon.vn lengkap dengan  upgrade komponen spesial.

Menggunakan USD  Ohlins berwarna emas dan sistem knalpot racing dari brand Yoshimura. Ciri kental lainnya yaitu pada bodi samping terdapat keistimewaan pada cap  dan ornamen emas pada beberapa titik bodinya.Bagian mesinnya juga di naikan performanya, namun secara detail Yamaha Vietnam masih menyimpan spesifikasinya. Soal harga juga belum di tentukan, pastinya sasaran konsumennya adalah maniak edisi spesial 60 taun Yamaha.

Sepertinya jika Yamaha Indonesia mengemas Xabre dengan tampilan ala M-Slaz Speed Block, tentunya akan dikejar maniak Yamaha. Ah pastilah Yamaha Indonesia punya aliran berbneda untuk menyambut 60 tahun mereka. MM

BACA JUGA

Piaggio Indonesia Keluarkan Empat Motor Sekaligus, I-Get (Italian Green Experience Tevnology)

Tes Ride Honda Supra GTR 150, Tenaga Besar Anti Panik Bagi Pengendara

Peluncuran Honda Supra GTR150: Bebek Mutakhir Generasi Supra Mandra, Mesin DOHC Dan Monosok

Terobosan Terkini Piaggio Medley, Matik Canggih

Suzuki GSX-R150 Resmi Diluncurkan, Segera 2016

BAGIKAN