nhk

Yamaha Xeon 125 cc Injeksi 2013, Lebih Ringan 3 Kg, Januari Dilego

 

 

ManiakMotor – Yamaha Mio125i  2013  (Xeon di Indonesia), Januari 2013 ini akan dilempar ke pasar Indonesia. Pelemparnya tentu saja Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor ini sudah dijual Yamaha Motor Company Limited Thailand. Itu sesuai rilis 19 Oktober 2012 yang disebut Xeon YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) 2013. Ya, Xeon injeksi brosist.

YMI  mengindikasikan mengeluarkan produk baru lewat bisik-bisik.  Semestinya matik ini gress bangat, karena ada perubahan pasokan bahan bakar injeksi dan bobot. Injeksi semua sudah mengerti, apalagi brosist,  konsumsi bahan bakarnya irit. Campuran udara dan ketepataan pengirimannya akurat.  Bensin diolah  benar-benar jadi energi.

Ditambah lagi dengan pengurangan bobot bersih dalam keadaan kosong. Aslinya, Yamaha Xeon  103 Kg,  nanti yang akan keluar, hanya 100 Kg. Ilmu kira-kiranya  beban mesin berkurang, irit bensin dan irit onderdil. Paslah untuk membantu tercapainya sukses bro n sist di 2013. “Tunggu saja tanggal mainnya,” bisik Eko Prabowo  GM Marketing YMI.

Karena masih bisik-bisik varian dan harga yang dikeluarkan juga masih bayang-bayang. Di Thailand motor ini keluar dengan kode  GT, GTX dan MX. Mudah-mudah 9 Januari 2013 diluncurkan. Lho disebut. Adib

BERITA TERKAIT

Honda CB150R StreetFire Vs Yamaha New Vixion, Harga Sama, Segmen Beda..?

Injeksi Mio J Sederhana

Yamaha Xeon 2013, Injeksi, Bro..!

Yamaha Nouvo SX125 2013, Torsi Bagus

 

BAGIKAN