nhk

Yamaha XMax 250 Facelift Siap Melindungi Nmax dari Serangan Honda

 

 

ManiakMotor – Sukses Yamaha Nmax di pasar sepeda motor di Indonesia, beredar kabar kalo Honda sudah menyiapkan model tandingan. Ternyata, Yamaha pun tak kalah sigap. Baru-baru ini ketangkap kamera di jalanan dekat Milan, Italia, skuter bongsor baru Yamaha sedang jalan-jalan alias menjalani pengujian.

Model tersebut dinamakan Yamaha XMax 250 Facelift. Bodi diselimuti agar menyarukan tampilan, tapi bisa disebut XMax ini kakaknya Nmax. Skutik 4-Tak ini menjanjikan efisiensi yang cukup baik dari mesin 

250 cc berpendingin cairan. Sangat cocok untuk jalan jauh lantaran bisa membawa bensin penuh 12,5 liter. Terpenting lagi, sudah disesuaikan regulasi Euro 4.

Kendati facelift, tapi styling telah menerima update cukup banyak. Di antaranya, desain lampu depan dan belakang lebih ramping. Trus, roda depan dipasangi pelek 15 inci dengan depan disk 267 mm agar handling depan nyaman. Utamanya, menutupi fairing yang lebar dengan instrumen mewah tetap enak dikendarai.

 Di bawah jok, ada ruang bagasi cukup lebar dan bisa menyimpan jas hujan dan tas kecil. Semula, Yamaha menjanjikan XMax 250 sudah sampai ke dealer awal Juli ini. Tapi, belum ketemunya harga membuatnya molor Agustus. Maliq 

BACA JUGA 

Mio Series Primadona Yamaha, Peminat Nmax Tinggi 

4 Skutik Bongsor Populer di Eropa, Honda PCX dan Yamaha Nmax Masuk 

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya? 

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo!

BAGIKAN