nhk

Yamaha XMAX Mampir Di Babel, Rizal Nazar Sungguh Beruntung

Rizal, Yamaha XMAX, Babel
Rizal (kiri) saat menereima Yamaha XMAX

ManiakMotor – Rizal Nazar dari Pangkal Pinang sungguh beruntung. Ia menjadi konsumen pertama di Pulau Bangka jadi pemilik pertama Yamaha XMAX Ultimate Bronze dari hasil online indent yang dilakukan CV Sumber Jadi, main dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel), selama lima hari (24-28 Mei 2017).

Yamaha XMAX ini, kata Rizal sudah ditunggu kehadirannya di Pangkalpinang sejak tahun lalu. Sambil menunggu, dirinya search di internet untuk mengetahui keunggulan dari skutik premium ini. Dua tahun lalu sudah ‘ngerase’ (merasakan) nyaman NMAX dan sekarang giliran XMAX.

XMAX sendiri sudah diperkenalkan kepada komunitas YRFI (Yamaha Riders federation Indonesia) di Babel saat bukber dan nobar MotoGP Catalunya. Sambutannya sangat luar biasa. “XMAX motor matik premium sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc dibawa turing,” bilang Ojan, Keetua YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) chapter Bangka.

Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi  mengucapkan terima kasih pada konsumen yang sudah melakukan indent online ddan memilih XMAX. Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur pada skutik premium MAXI Yamaha ini. Banyak masyarakat babel sudah pintar dan memahami teknologi Blue Core Yamaha yang membuat motor lebioh efisien, bertenaga, dan handal, dari dunia maya.

Konsumen yang penasaran seperti apa teknologi dan apa saja yang ditawarkan XMAX, bisa klik di sini. Rilis Yamaha

BAGIKAN