nhk

Yamaha YZF-R15 Sudah Bisa Dibeli, Ada Livery Movistar MotoGP

 

ManiakMotor – Yamaha YZF-R15 bulan ini sudah bisa diindent lewat online, silakan cek di www.IWantYamahaR15.com mulai 15 April sampai 15 Mei. Target awalnya 1.500 orang pembeli. Lalu diundi 5 orang untuk mendapatkan versi Special Edition (SE) MotoGP seperti foto di atas.

Yamaha YZF-R15 Special Edition ini dibuat hanya 5 unit. Itu pun dengan biaya modifikasi senilai Rp 15 Juta. Paling tidak modifikasi cat, hehe. Kan special painting dengan tema Movistar Yamaha MotoGP dengan maskot M1 valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Singkatnya R15 yang livery-nya M1 2014.

Kelebihan lain yang lima unit ini  pada ECU racing Daytona yang memang dipakai Yamaha R15 saat event Yamaha Asean Cup Race (YACR). ECU ini telah diprogram lebih yahud dari standarnya. Lha wong sudah dipakai di sirkuit Sentul saat YACR dan mampu berlari 2 menit 2 detik di Sentul Besar. Itu  ECU-nya pakai aplikasi android, bisa bbm-an, hehe.

Asupan bahan bakar yang besar dari hasil ECU yang memerintah injeksi, otoatis pembuangan juga semi free flow. Knalpotnya pakai merek Sakura Muffler yang jadi vendor Yamaha di  Indonesia. Knalpot ini dilapisi karbon kevlar pada silencernya.

“Cara ini dinilai bagus untuk menarik minat pembeli Yamaha R15. Tak hanya itu, dengan menggunakan cara pembelian indent melalui online, ini mempermudah konsumen  memesan tanpa harus mendatangi dealer,” tegas Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Development Yamaha Indonesia.

Jadi benar akan rilis 29 April ecara umum. Ghalib

BACA JUGA

Yamaha YZF-R1 MotoGP Special Edition 2014; Tanda Tangan Asli Rossi dan Lorenzo, Rp 335 Jeti

Motor Baru 2014: Menyusul Moge Yamaha RG10 From PT YIMM

Kawasaki Ninja Mono 250RR Di Eksport Lho

Motor Baru 2014; Trail TVS 125 Cc Akan Dijual Rp 12 Jutaan

 

 

BAGIKAN