nhk

Yamaha YZF-R25; Launching (Lagi) Di Bandung

 

 

ManiakMotor – Wah launching berlulang-ulang nih. Kan sudah launching di Medan, Sumatera Utara, tiga minggu lalu. Sabtu, tanggal 7 Juni 2014 di Bandung, Jabar tepatnya Trans Studio Mall (Trans Studio Bandung), kembali tuh motor 250 cc diluncurkan. Nama acaranya World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching.

Sekarang lebih terencana yang diawali Yamaha Revs Club (YRC) Indonesia melakukan turing dari Cepaka Putih, Jakarta Pusat. Ada 20 peserta dengan R1, R6 dan T-Max menuju Bandung. YRC Indonesia lalu bersatu Bandung dengan komunitas R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung.

Turing dilanjutkan ke Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip), Jalan Dago, Gedung Sate dan finis kembali ke Trans Studio Mall. Penggemar dan konsumen Yamaha ini bersatu dan menyaksikan bersama peluncuran R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara komunitas R25 antusias dengan peluncurannya. Untuk launching di Bandung memang sudah ditunggu-tunggu. R25 memang jualanan Yamaha versi massal yang kapasitasnya besar. Konsumen masih penasaran,” cetus Robin Yap, perwakilan komunitas R25 lewat Twitter@ClubR25.

Yamaha juga mengajak klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Ditambah lagi dengan atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, dan photo contest. Untuk masyarakat yang haus hiburan dipuaskan dengan musik hip hop, female DJ dan DJ Angger Dimas yang sudah punya nama internasional dengan penampilannya di tur Asia, Eropa dan Amerika. 

Yamaha YZF-R25  dibanderol dengan Rp 53 juta on the road (OTR) Bandung dan sekitarnya (Jabar). “Sampai sekarang R25 sudah terjual di Bandung dan sekitarnya (Jabar) 300 unit, sedang penjualan per-bulan daerah Jabar ditarget 300 unit,” tutup Yurry selaku Promotion dari Yamaha DDS 2 (Jabar). Trisya 

BACA JUGA

Motor Baru 2014; Menanti Puncak Launching Yamaha YZF-R25 Di Bandung

Piaggio MP3 Yourban Sport 300 i.e 2014 Di PRJ; Roda Tiga Canggih, Harga Rp 200 Jutaan

BAGIKAN