nhk

YARRCI (Yamaha R25 Riders Club Indonesia): Lahir Langsung 10 Chapter Indonesia. Sebentar Lagi Wing Day

 

 

Maniak Motor – YARRCI (Yamaha R25 Riders Club Indonesia), klub bergengsi, karena motornya memang sudah bergengsi. Dari namanya adalah produk Yamaha yang bermesin 250 cc, yakni  YZF-R25. Makanya anggotanya rada unik dan gak pernah mau dibilang kopdar karena makna dan konotasinya sangat beda dengan prinsip klub YARRCI.

YARRCI masih bau kencur, karena motornya sendiri belum lama dijual. YARRCI lahir 14 Febuari 2015 yang berdeklarasi di lokasi Sumrecon Digital Center Serpong, Tangerang, Banten. Umurnya masih hitungan bulan, tapi sudah punya 10 chapter yang tersebar di Indonesia, dan itu terbukti bisa cek langsung di fanpage facebook YARRCI.

Namanya ngumpul, ada saja yang nyasar ke balap macam R-Cup Series di Sentul, Fun race dan lain-lainya. Memang hasilnya belum maksimal, namanya juga masih belajar. “Saat ini pendanaan balapnya masih pakai pribadi, kalo ada sponsor yang tertarik buat mendanai  bakal ditampung, he-he. Kita semua yakin kok klub ini punya progress,” ucap Bro Adietya, selaku Ketua Umum YARRCI Pusat.

Jangan lupa sebentar lagi YARRCI akan mengadakan kegiatan tahunan nasional. Katanya sih seluruh chapter wajib mengikuti kegiatan wisata bermotor ke lokasi Pangandaran, Jabar. Event itu  dinamakan WING DAY yang akan dilaksanakan 11 – 13 September 2015.

“Wing Day simbol  bergengsi, untuk memperolehnya gak gampang pasti ada sejarah yang terselip di baik makna Wing. Setiap anggota yang mengikutinya dikenakan biaya Rp 500.000. Eitt,, jangan bilang mahal kalo selama proses touring setiap anggota dijamin mendapatkan fasilitas terbaik, seperti hotel terbaik, hiburan, marchandise, dan lainnya,” ujar  Hj. Iwan Nurohman atau biasa disebut Om Haji, selaku Sekjen YARRCI Pusat.

Sekarang kan sudah dapat informasinya, jadi yang punya R25 dan mau ikut dalam klub motor YARRCI Pusat untuk wilayah Tanggerang dan sekitarnya, tinggal datang ke Sumarecon Digital Center. Setiap hari Jumat mulai dari jam 20:00 WIB. Soal pendaftaran gratis kok paling cuma mengeluarkan untuk sticker. Tinggal buka hape terus hubungin langsung aja ke Bro Adi Giant Yogi di No hp 0818180017, selaku humas YARRCI. GD

BACA JUGA

GIIAS 2015 BSD: Logo Dan Tagline Yang Baru MB-Tech

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Ninja Funky Modified (NFM): Komunitas Modifikasi Keren, Penuh Prestasi

Corsa Ajak Komunitas Motor Uji Sendiri Produk Mereka

Mudik Corsa 2015, Dua Hari Sebelum Hari H

 

BAGIKAN