nhk

YCR Medan 2018: Racing Boy Ambil Bagian

ManiakMotor – Bila dicermati nyaris semua peserta menggunakan produk PT Enwan Multi Partindo. Itu loh yang pegang Racing Boy Indonesia, UMA Racing Indonesia dan knalpot Proliner. Nah itu produk mereka pada terpasang di motor balap.

Begitu yang terlihat di ronde pertama Yamaha Cup Race (YCR) di sirkuit Pancing, Medan, Sumut pada 31 Maret – 1 April 2018. “Sifatnya kalau di YCR, kami mendukung per event saja. Beda dengan MotoPrix yang kontrak awal seluruh seri pada semua region,” kata Acib Putra dari PT Enwan.

Bila kerjasama, PT Enwan punya hak pasang tenda seperti yang ada di sirkuit Pancing. Ada juga spanduk dan umbul-umbul. Tapi lebih utama lagi, barang-barangnya digunakan peserta.

Yang paling kental velg RCB yang palang lima. Velg khas emas ini, nyaris semua peserta menggunakannya. “Kami memang ada kerjasama. Velg pakai RCB dan knalpot Proliner. Masih banyak lagi onderdil PT Enwan yang digunakan, sulit disebut satu-satu,” sebut Pak Subur dari Yamaha BTKS yang pembalapnya Agus Setiawan juara di YCR1 atau MP1. MM

 

 

 

BAGIKAN