nhk

YCR (Yamaha Cup Race) Medan 2018: Happy Peserta Aerox 155 Cup Community

Balapan khusus Aerox

ManiakMotor – Ayo berkunjung ke Yamaha Cup Race (YCR) 2018 ronde pertama di Medan, Sumatera Utara. Sudah pasti akan mengulas kelas-kelas utama. Tapi jangan lewatkan kegiatan sampingannya, terutama balapam matic dengan Aerox 155. Kelas baru diperkenalkan Yamaha.

YCR Medan antusias

Sabtu pada 31 Maret 2018, kelas ini juga antusias oleh pesertanya yang kebanyakan berbahasa Tapanuli, horas bah. Kelas yang dinamakan Aerox 155 Cup Community ini, pesertanya harus dilatih dulu, hehe. Namanya, coaching-clinic oleh Rey Ratukore sebagai mentor.

Jelas saja, itu kesempatan buat peserta Aerox 155 yang kebanyakan dari komunitas, “Tadinya saya balap hanya asal-asalan, asal gas, asal lurus, dan asal nikung. Yang penting dengkul kena aspal. Eh begitu dapat ilmu, terasa lebih nyaman menikung,” sebut Akbar yang sehari-harinya sebagai anggota YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia).

Ada 15 peserta yang akan ikut kelas Aerox ini. Ke-15 motornya disediakan Yamaha. Sebenarnya ada 19, namun cadangan 4 motor. Ini motor hanya knalpotnya yang dibobok. Selebihnya stadar sesuai yang dijual. RIC

BACA JUGA

Hasil Yamaha Cup Race (YCR) Medan, Sumut 31 Maret – 1 April 2018

Jelang YCR Medan 2018: A2N Racing Team Pede Sekali Di Sirkuit Pancing

Jelang YCR Medan 2018: Siap-Siap Dipilih Untuk Grand Final

Jadwal Yamaha Cup Race (YCR) dan YSR 2018

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353