nhk

YSR Sentul 2018: All New R15 Idemitsu Junior Pro, Motornya Pakai Foot Step RCB

ManiakMotor – Kelas baru All New R15 Idemitsu Junior Pro di Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 memang terobosan. Anak-anak di bawah 16 tahun itu menggunakan motor sport kreasui baru 150 cc dari Yamaha.

Yang jadi pertanyaan, apa saja suku cadang racing pada motor tersebut sehingga enak digeber para ABG di Sentul Besar. “PT Enwan ‘menyumbang’ produk Racing Boy (RCB) pada pijakan kakinya. Tentu saja untuk ergonomik balap motor,” papar Achib Putra dari PT Enwan yang menjual Racing Boy di Indonesia.

Pijakan kaki racung yang digunakan pada semua R15 tersebut, berwarna biru. Mantap dengan corak motornya yang juga biru khas Yamaha, “Enak pijakannya. Kokoh diinjak kaki dan mudah disetel sesuai postur saya,” kata Bone Fizer, salah satu peserta kelas yang didengungkan Yamaha Indonesia sebagai kelas loncatan.

Kembali pada pijakan kaki RCB. Pijakannya banyak setelan yang bisa diubah-ubah sesuai tinggi peserta. Dari yang pendek sekali sampai yang tinggi posturnya bisa menggunakannya. Nah bagi yang ingin beli silakan di sini  081297859398/wa. MM

 

 

BAGIKAN