nhk

Yudhistira Nggak Jadi Ke Honda, Tetap Disambut Hangat Di Kawak

 

ManiakMotor – Jajaran Kawasaki Manual Tech (KMT) tetap menyambut Yudhistira dengan tangan terbuka. Kendati sebelumnya sempat kecewa dengan langkah Yudhis – begitu Yudhistira disapa – hengkang ke Honda. Maklumlah, kinerja Yudhis sangat berkembang ketika di Kawasaki. Apalagi setelah dipoles dengan serius oleh Katsuaki Fujiwara yang mantan pemain papan atas dunia di supersports 600.

Itu juga diakui Yudhistira saat secara pribadi membatalkan niatnya ke Astra Honda Motor Racing. Katanya dia akan membalas budi pada Kawasaki khususnya tampil cemerlang di ARRC. Targetnya sih juara untuk 2016 nanti.

Ibnu Sambodo, pemimpin KMT sekaligus mewakili jajaran Kawasaki mengabarkan tetap menyambut Yudhis. Maksudnya bukan menyambut sadarnya Yudhis kembali ke jalan yang lurus, bukan itu. “Nggak masalah. Situasi tim kembali seperti semula. Tapi harap diingat ya, Kawasaki tidak menjanjikan jenjang apa-apa pada Yudhis. KMT tetap mensupport dia di kejurnas Indonesaia dan ARRC,” kata Ibnu yang dihubungi sedang serius melatih AM Fadly.

Artinya program tetap dilanjutkan pasca isu Yudhis ke Honda. Saat diberitakan Yudhis ke Honda, KMT langsung mempromosikan AM Fadly ke supersports 600. Tadinya kan Fadly dipasang di AP250 di ARRC. Sedangkan Gupita Kresna dinaikan ke AP250 menggantikan Fadly.

Berarti tahun depan atau 2016, KMT akan ada dua pembalap SS600. Itu seperti terjadi ketika M Fadli Imanuddin bersama Yudhis empat tahun lalu di KMT. Belakangan Yudhis yang jadi ujung tombak, karena memang begitu regenerasinya. Sama juga yang ditargetkan KMT pada Fadly. Diyakni Fadly malah akan lebih cepat, karena langsung ditangani Fujiwara dalam soal keterampilan menggeber moge menengah. MM

BACA JUGA

Ibnu Sambodo ‘Auk Ah’, Soal Yudhistira Batal Ke Honda

ARRC 2015 Thailand (Seri6); Yudhistira Sudah Berseragam Astra Honda Motor

 ARRC 2015; Ayo Galang Hendra Pratama, Kamu Andalan YFRI, Nasehatnya Atur Ritme

ARRC 2015 Thailand (Seri 6): BKMS Indonesia Racing Team, Privateer Di ARRC, Go To AP 250 2016!

ARRC 2015 Thailand (Seri 6); It’s Not ‘Lady Boy’, Parade Umbrella Girls, Bohay Depan Belakang…! 

 

 

BAGIKAN