nhk

Zeneos, Ban Keren Performa Ajaib

 

 



 

ManiakMotor – Ban ditentukan bahan karet dan pengolahannya. Rata-rata ban yang terkenal di dunia, karetnya diambil dari Indonesia, Malaysia dan Brazil. Tiga negara ini penyuplai bahan karet berkualitas tinggi.  

PT Gajah Tunggal Tbk (GT), memanfaatkan keunggulan Indonesia dari antara negara itu. Produsen ban terbesar se Asia tenggara ini, meracik karet hitam Zeneos dari karet kelas satu. Itu dibuktikan pada hari kedua Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ). GT resmi buka-bukaan soal teknologi ban sesungguhnya pada produk terbarunya, Zeneos. Silakan datang ke PRJ dan buktikan dengan beli, jangan hanya meraba, melihat.dan tanya ini dan itu tanpa beli.

Baharijanto, Senior Brand Manager Roda Dua GT, menggambarkan keunggulan karet dan teknologinya. Sebab, GT punya insiyur lokal dan luar negeri yang tahu soal ban. Yang pencet tombol pengresmian, orang bule kok. Pabrik ini telah 40 tahun berpengalaman dalam urusan ban. “IRC semua tahu dan terbukti di masyarakat. Zeneos juga punya teknologi yang sama dengan IRC,” tuturnya.

IRC misalnya membuktikan performa ngerip di balap motor tertinggi Indonesia. Bagus di balap, di umum lebih sip lagi. Zeneos punya paduan kembang gaya  dipakai bikers doyan modiikasi, juga penikmat ngebut

Zeneos hadir empat tipe stylish. Keempatnya memadukan ban model ‘D’ dan V.  ‘D’ lebih aktraktif kaya pada kembangnya. Tetapi juga canggih memecah air ke samping ketika aspal diguyur hujan. Istilah ban, mampu mengatasi aquaplaning atau mencegah ban mengapung. Sedang model ‘V’ tetap diberi kembang manis, juga cantik bermanuver.

Sebelum resmi diperkenalkan di PRJ, Zeneos sudah dijual. Tetapi telah melewati ujicoba pada komunitas motor dan balap nasional. “Responnya positif saat kering dan basah,” tambah Arijanto.

Zeneos juga dijual dengan model tanpa ban dalam atau tubeless. Tersedia dalam ukuran pelek 14, 17 dan 18 inci. Di PRJ 2012 ini, untuk pembelian 1 set Zeneos bisa-bisa dapat hadiah menarik dan grand prize berupa 1 unit TV LED 32 inci. Serbuuu. Adib

BERITA TERKAIT:
IndoPrix 2012 Kenjeran, Power Vs IRC
PT Gajah Tunggal TBK, Persiapan Serbu PRJ Dengan Zeneos
Persiapan Pabrikan Di PRJ Dalam Gambar
AHM Luncurkan Honda PCX150 Di PRJ

 

 

 

 

BAGIKAN