nhk

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

 

 

ManiakMotor – Zeneos adalah ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk. Tahun ini Zeneos,  kembali hadir di Jakarta Fair atau PRJ di Kemayoran, Jakarta. Menempati lokasi yang sama dengan tahun–tahun sebelumnya, yaitu di selasar Graha Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran.

Di sana Zeneos akan menampilkan produk-produk unggulannya. Diantaranya ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, dan Turino. Akan muncul juga beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano. Pada Jakarta Fair kali ini, Milano sudah dapat dimiliki oleh para penggemar Vespa atau motor jenis skuter lain.

“Milano sebenaranya diperkanalkan pada Jakarta Fair 2014 lalu, namun pada saat itu belum dapat dipasarkan. Selama waktu tersebut, tim R&D kami terus mengembangkan Milano. Kini kami siap meluncurkan produk tersebut ke pasaran,” ujar Bahari selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Milano tersedia dalam dua ukuran, yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio LXS. Selain Milano, Zeneos juga akan memperkenalkan Ronin, Saga, dan ZN 62 RS. Ketiga ban tersebut merupakan ban jenis tube type terbaru dari Zeneos. Ronin dan Saga terinspirasi dari negeri Sakura.

Ronin digambarkan layaknya seorang samurai yang berkarakter kuat yang dapat terlihat pada pola telapak ban. Ukuran yang dimiliki pun cukup beragam untuk ring 14 dan ring 17. Sedangkan Saga, mengibaratkan pahlawan Jepang yang selalu diandalkan. Saga memiliki ukuran lebih lengkap untuk ring 14, 15, dan 17. Kelebihannya yang paling menonjol diantara ban Zeneos lainnya adaah kedua ban ini berjenis Tube Type dan  menggunakan Zeneos Advanced Technology yang dibuat khusus oleh tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk.

“Saat ini Ronin dan Saga belum dijual dipasaran, kami ingin melihat respon masyarakat untuk kedua ban ini. Kami berharap kedua varian keluarga zeneos yg terbaru ini akan bisa diterima masyarakat pengguna motor dan bukan nanya diterima tetapi akan di cari dan di minati,” ungkap Bahari.

Sementara untuk ZN 62 RS, ban ini merupakan hasil pengembangan dari ZN 62. Dengan menggunakan aramid, ZN 62 RS memiliki design pattern yang mengalami sedikit perubahan yang dapat menciptakan performance yang lebih maksimal. Improvisasi pada ZN 62 RS ini berdasarkan atas saran dan masukan dari para bikers yang menggunakan ban Zeneos ZN 62.

“Kami sangat berterima kasih kepada para bikers yang selalu memberikan input dan sarannya, sehingga kami dapat menyempurnakan ban ini,” ujar Bahari

Para bikers yang penasaran dengan ketiga ban terbaru Zeneos dapat mengunjungi stand Zeneos dan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti selfie challenge selama pameran berlangsung dan kompetisi lomba foto “Zeneos Beib” yang dilaksanakanpada tanggal 6 Juni 2015. Lomba foto ini dapat diikuti oleh siapa saja dengan persyaratan yang bisa dilihat langsung di stand Zeneos atau di fan page Zeneos: Zeneos Tires.

Bagi para konsumen yang membeli ban Zeneos tipe tertentu berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi tiap minggu sampai hari terakhir pameran. Pemenang utamanya akan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Piagio LXV 150. Kunjungi stand Zeneos dan raih hadiah sebanyak-banyaknya! MM

BACA JUGA

Yamaha MT-09 2015: Master of Torque Meluncur Dari PRJ

Yamaha Grand Filano, Matik Blue Core Masuk Indonesia, Hanya 350 Unit Lewat PRJ!

All New Honda Beat ESP, Ekspor Perdana Produk AHM, Kental Komponen Lokal   

BAGIKAN