2 Kali Juara Umum UB130 ARRC Jadi Manager Tim Baru asal Timika, Kawal Ilham dan Yusril di Final LFN HP969 RRC 2023!

Maniakmotor – 2 Kali Juara Umum Underbone di ARRC, Gupita Kresna didapati menggunakan atribut tim baru asal Timika Papua pada Final LFN HP969 Road Race Championship Sentul 2023 kali ini bestie. Tapi bukan sebagai pembalap ya bro, doi hadir sebagai Manager tim tuh.

Ketika ditanyakan, Gupita Kresna langsung dengan profesional membagikan cerita menarik di balik alasan dirinya menjadi manajer tim Intan Angkasa Cairo Racing Team Timika, milik pengusaha Helikopter bernama Oscar tersebut.

“Ini motor yang dipakai Alfi Husni kemarin juara di JRS mas. Nah bosnya dari sana langsung mau untuk ikut di event-event berikutnya, seperti di balap kali ini bersama The Strokes 55,” tutur Gupita Kresna Wardhana yang merupakan juara umum ARRC 2 kali itu.

“Nah, kebetulan bos juga nyari orang yang bisa jadi manajer. Waktu itu saya ikut terlibat juga kan si balap Timika, akhirnya kenapa engga saya aja katanya. Ya habis itu langsung eksekusi, hehe,” sambung Gupita dengan senyum khasnya.

Lantas apa tugasnya sebagai manajer di lapangan? Tentu saja tanggung jawab yang diemban juga berat bro, banyak lho.

“Mulai dari urusan keuangan, scrut, koordinasi pembalap, dan kadang saya juga ikut turun menangani servis motor ringan, biar saling backup aja mas, hehe,” ujarnya sambil malu-malu.

Ini namanya keluar dari zona nyaman bro, balap oke, jadi orang di balik layar juga oke👍.