3 Master Rem RCB yang Paling Diminati, Ini Dia!

    Maniakmotor – Hadirnya RCB di Indonesia memang jadi daya tarik di dunia otomotif khususnya roda dua. RCB yang asalnya Malaysia dan didatangkan oleh PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor resminya, RCB mulai dikenal lewat ajang balap nasional sebelum masuk ke ranah modifikasi ataupun harian.

    Salah satu pilihan mengapa bikers saat ini banyak mengandalkan part racing dari RCB adalah kualitas dan kenyamanannya. Nah, yang akan dibahas adalah top 3 master rem RCB andalan saat ini.

    Pertama ada master rem RCB S1 yang modelnya radial. Tersedia ukuran 17mm dan 14mm. Biasanya banyak dipakai balap dan modifikasi, walaupun tidak sedikit yang dipakai buat harian.

    Kedua ada master rem RCB E2 yang modelnya axial. Untuk model ini tabung minyaknya berbentuk oval, banyak dipakai buat modifikasi dan harian.

    Sementara di urutan ketiga master rem RCB E3 yang bentuk tabungnya kotak. Kalau ini banyak dipakai harian, selain harganya yang lebih terjangkau, kualitas dan tampilannya sangat mendukung untuk tampil beda.

    Itulah top 3 master rem RCB yang banyak dipakai oleh bikers di Indonesia. Kalau kalian sudah punya yang mana? Atau ingin punya yang mana?

    MM

    BACA JUGA