Ada Sangkut Paut Marc Marquez, Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing di MotoGP 2024!

Maniakmotor – Federal Oil dan Gresini Racing resmi mengumumkan kemitraan baru multi tahun di MotoGP 2024, menandai kesinambungan kerjasama yang telah berlangsung lebih dari satu dekade. Kepercayaan diri tinggi dengan prestasi positif beberapa musim terakhir membuat mereka yakin meraih sukses bersama.

Duet Marquez bersaudara, terutama Marc Marquez yang finis impresif di posisi ke-4 pada tes perdananya di Valencia, menambah semangat bagi penggemar dan stakeholders Federal Oil. Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyatakan optimisme dalam meraih gelar juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya bagi Gresini Racing.

Kerjasama yang telah kuat selama lebih dari satu dekade ini menunjukkan Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai basis pendukung Gresini Racing terbanyak, terutama di kalangan anak muda. Bergabungnya Marc Marquez dianggap sebagai momentum untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil, khususnya di kalangan pengguna motor matic.

Selaras dengan kampanye terbaru Federal Oil, khususnya Federal Matic dengan slogan “Pasti Makin Nyaman”, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara motor di Indonesia. Produk Federal Matic dengan teknologi Triple Comfort Formula diharapkan dapat membuat mesin lebih dingin, lebih irit, dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor.

Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, menyambut baik kelanjutan kemitraan ini dengan Federal Oil. Ia mengungkap kebahagiannya atas kesuksesan kerjasama sepanjang musim, yang dimulai sejak 2012 ketika mereka memperluas jangkauan ke Asia Tenggara. Federal Oil menjadi segel pertama yang membuktikan keberhasilan di setiap lini, di trek, dan dari balapan.