Akamsi DRF PGGR Racing Team Siap Ramaikan Pertamina Enduro RSV Championship! Sudah Latihan, ini Kelas yang Diikuti

Maniakmotor – Balapan di Sentul, event kondang Pertamina Enduro RSV Championship pasti akan diramaikan akamsi alias anak kampung situ yang tentu tak jarang bermarkas di DKI Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya adalah DRF PGGR Racing Team yang bermarkas di Jakarta itu.

Tim yang dikomandani oleh Dimas Raihan selaku pemilik tim tersebut juga sudah mulai rutin melakukan sesi uji coba motor serta latihan di Sentul International Karting Circuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut.

Bone Miolo, joki andal yang juga penulis di Maniakmotor, berbicara tentang persiapan tim. “Kami telah berlatih dengan intensitas tinggi dan menyesuaikan setelan motor. Kami bahkan memiliki satu sesi uji coba lagi sebelum acara utama. Semoga keberuntungan dan kelancaran menyertai kami di event ini,” ucapnya dengan penuh semangat yang akan turun di kelas Expert.

“Lalu juga akan ada Fazry, dia akan ikut kelas Novice. Tadi udah latihan sama saya dan mulai mendapatkan settingan, walau sempat terjatuh,” pungkas joki berusia 20 tahun asal Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat itu.

DRF PGGR Racing Team juga mendapat dukungan besar dari berbagai pihak, mulai dari Kabel Setan, Dynavolt, hingga PT Inti Jaya Global. Dukungan ini menjadi energi tambahan bagi mereka untuk meraih kemenangan gemilang di Pertamina Enduro RSV Championship.

Mantap deh!