Akhir 2020 Badan Amal MotoGP Lelang Peralatan Balap Rossi Cs, Ada Tanda Tangan..!

ManiakMotor – Two Wheels for life adalah badan amal resmi MotoGP. Seperti biasa setiap akhir tahun di masa liburan balap, mereka beramal. Kali ini hasil amal mereka akan ditujukan pada korban pandemi Covid019 di Afrika.

Sekarang atau untuk akkhir 2020, mereka melelang perlengkapan balap.Biasanya acara ini diadakan bersamaan dengan peganugrahan kejuaraan dunia yang diadakan Dorna. Tahun ini acara tersebut ditiadakan. Tapi lelang akan tetap dibuka.

Tentu saja yang dilelang perlengkapan yang pernah digunakan Valentino Rossi cs. Pelelangan dibuka elama tiga minggu, ya selama liburan musim dingin sampai semua item terjual. Yang mau ikutan silakan ke situs Charity Stars. Ini situs khusus lelang dunia.

Barang yang dilelang termasuk sarung tangan yang ditandatangani oleh para peshor. Misalnya oleh Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar) yang juara dunia MotoGP 2020. Lalu sliding pad ditanda tangan oleh Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP). Juga ada sepatu balap dan sebagainya ditandatangani oleh Andrea Dovizioso (Ducati), Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP), Danilo Petrucci (Tim Ducati), Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) dan banyak lagi deh. MM

BACA JUGA

Corak Ducati SKY-VR46 Luca Marini Di MotoGP 2021, Rossi Bangat..!

MotoGP: Marc Marquez Menanti Operasi Ke-4, Kian Kusut Tuh Saraf Lengan..!

MotoGP 2021 Morbidelli Wajib Lebih Segalanya Dari Rossi, Gurunya..!

Jelang MotoGP 2021: Test Sepang Februari Belum Jelas, Terhalang Aturan Karantina..?

BAGIKAN