Akui Belajar dari Pengalaman Pahit di Final MP, Kiki Manurung Mau Balas di Pertamina Enduro RSV Championship! Ini Kendalanya

    Maniakmotor – Kiki Manurung sebelumnya harus menelan pengalaman pahit dengan hasil yang kurang memuaskan di final Motoprix pekan lalu. Walau begitu, joki dari tim JPNW Racing Team tersebut siap berikan balasan di Pertamina Enduro RSV Championship 9-10 Desember 2023 mendatang.

    Ditemui di Sentul International Karting Circuit pada 7 Desember 2023, Kiki Manurung tak hemat kata mengingat kekurang puasan di Final Motoprix 2023. Ternyata sebelumnya, ada berbagai kendala dari motor serta jokinya sendiri.

    “Kemarin trouble mas dan emang saya juga masih belum terbiasa juga dengan sirkuit Sentul ini,” ujar Kiki dengan wajah kesal.

    “Betul kalai dibilang sirkuit ini Teknikal, makanya kalau sudah hafal pasti  jadi agak berat mas untuk balapan di sini,” sambungnya.

    Wajar bro, karena jarangnya event besar di Sentul selain Kejurnas, Kiki Manurung juga jadi salah satu orang yang terdampak lupa sirkuit seperi tim-tin lainnya.

    “Saya jarang ke Sentul, terakhir jaman Indoclub sebelum Covid. Setelah itu udah enggak pernah lagi mas, full di Sumatera aja,” ujarnya.

    Kendati gagal di final Motoprix kemarin, Kiki yang melihat ada kesempatan untuk memberikan balasan di RSV Championship bisa tetap semangat.

    “Saya enggak pulang ke Sumatera mas, jadi seminggu ini dari Final MP kemarin tetap di Sentul sekalian nyetting dan mulai menemukan set up yang pas,” tuturnya.

    “Untuk 5TP udah enak, sementara untuk kekas Expert masih proses ke Settingan suspensi. Tapi sudah menuju ke arah ketemu, semoga hari ini finalisasi setting suspensi, jadi besok bisa ke bagian mesinnya,” pungkas Kiki dengan penuh semangat.