Aldiaz Aqsal Fiks Jadi Andalan Intan Cairo Racing Team di Sulawesi Cup Prix 2024! Gupita Kresna: Dia Lebih Mantap dari Saya

Maniakmotor – Gak cuma bareng Ziear Racing Team, Aldiaz Aqsal Ismaya juga siap ngegas bersama Intan Cairo Racing Team di kejuaraan Sulawesi Cup Race 2024 nanti.

Tentu bikin penasaran, bagaimana pengambilan keputusan ini ditetapkan. Karena itu juga menarik dibahas, bukan hanya sekedar menginfokan siapa joki yang dipakai bestie.

Beruntung info ini diomongin sama Gupita Kresna, yang di pada balap LFN HP969 RRC 2024 kemarin jadi manajer di tim asal Timika Papua itu.

Lantas, bagaimana sih Aldiaz Aqsal bisa dadi joki di tim dari Timika Papua ini? Jawabannya langsung dari juara umum 2 kali di balap UB135 ARRC itu.

Gupita Ketika Juara ASIA
Gupita ketika juara UB135 ARRC

“Kalau buat itu, urusannya balik ke owener Intan Cairo Racing,” ucap Gupita Kresna ketika dihubungi dengan senyuman manisnya.

“Yang pasti, saat ini saya cuma bisa bantu semangatin pembalap Intan Cairo dan Ziear karena dua tim ini digeber mekanik Bima Aditya, yang notabene adalah kakak saya sendiri,” lanjutnya, dengan penuh empatik mendukung tim yang dikawal Bima Aditya itu.

Begitupun dalam memutuskan siapa atau joki mana yang akan dibalapkan di Sirkuit. Menurut Gupita Kresna, pengambilan keputusan dilakukan benar-benar secara matang.

Maksudnya, gak mungkin yang tidak ada kompetensi tiba-tiba dibalapkan. Apalagi bestie juga tahu, persaingan di SCR sangat tidak boleh diremehkan.

Gupita selaku ‘penyemangat’ itu merasa kompetensi dirinya masih belum cukup bila sampai turut memutuskan siapa joki yang dipakai.

“Kalau soal di sirkuit, pembalap-pembalap yang dijagokan bos tim ini adalah yang kelas atas di Indonesia. Yang lebih okie dari pada saya mas  mas,” kata juara umum 2 kali di ARRC itu dengan rendah hati.

“Bukan karena sok rendah hari mas, tapi emang di tim gak ada yang bisa lebih. Mana yang lebih okie dan masukan yang lebih oke, kita pasti pilih,” tutupnya sambil senyum santai.

Aldiaz Aqsal sendiri adalah joki yang memiliki grafik sangat baik di Kejurnas Oneprix 2023 lalu. Doi juga gak boleh diremehkan di event club seperti SCR, SCP, hingga LFN HP 969 Road Race Championship kemarin.

Pastinya, SCR tahun 2024 gak akan ketinggalan menarik dengan nama-nama joki besar yang siap hadir bestie.

Jospar!

Raider