Aldiaz Ismaya Banyak Dapet Tawaran untuk 2024, Ungkap Calon Tim Kejurnas!

Maniakmotor – Aldiaz Aqsal Ismaya turut ikut di gelaran Pertamina Enduro RSV Championship 9-10 Desember 2023. Namun yang bikin penasaran, adalah isu transfer tim di 2024, apalagi banyak berita simpang siur tentang timnya di tahun mendatang.

Apalagi bro tahu kan kedekatan Aldiaz Aqsal dengan GDT Racing. Banyak itu mulai berdesus bahwa Aldiaz akan kembali berlabuh di tim yang dikawal kepala mekanik Mas Gendut.

Karens bikin kepo, langsung mimin tanyakan kepada Aldiaz yang akan membalap bersama SPRT di gelaran RSV kali ini.

“Bersama tim ini sih mungkin hanya satu seri aja, karena ini itungannya juga sekalian latihan buat event Haji Putra mendatang kalau bisa ikut,” tutur Aldiaz yang mengklarivikasi keikut sertaannya dengan SPRT.

Lantas, bagaimana dengan timnya di musim mendatang yang mulai jadi perbincangan? Aldiaz masih hemat bicara ketika ditanyakan terkait hal tersebut.

“Ngomongin tawaran udah banyak nih mas, rata-rata tin besar juga sih. Mas Gendut juga udah ngomong sama saya, tapi masih saya pikirkan dulu,” ujar Aldiaz.

“Iya betul mas (Haji Putra juga sempat nawarin), tapi intinya saya harus berdoa dulu yang banyak. Kalau kata orang tua saya, banyakin Sholat Tahajud,” pungkasnya.