Aldy Satya Mahendra Tetap Pede Walau Tak Ikut Winter Test WSSP 300? Rupanya ini Permasalahannya

Maniakmotor.com – Kalau kakaknya Galang Hendra Pratama sudah di Aragon untuk jalani Winter Test alias tes musim dingin untuk WSSP 300. Beda cerita dengan Aldy Satya Mahendra yang masih nyantai di atas LEXi 155 LX 2024, hehe.

Dari tampangnya aja kelihatan kan bahwa doi masih pede. Begitu juga untuk komentarnya terkait absensinya dalam winter test itu.

Tidak bisa ikutnya itu sebenarnya juga tak bisa dihindari karena berhubungan dengan Visa. “Dijadwalkan sebelum tanggal 6 atau 7 Maret tapi sayangnya kami tidak dapat visa,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat 24 Februari 2024.

Wahyu Rusmayadi di Meet and Greet joki YRI 2024

“Regulasi visa tidak sama seperti dulu, tahun lalu kita mudah. Sekarang kita hanya dapet tanggal 10 dan itu artinya sudah dekat seri 1, jadi nanti dimaksimalkan saja untuk persiapan jelang seri 1 itu,” lanjut Wahyu.

Balik lagi ke Aldi, doi sih pede-pede aja. “Kan motor dan tim sama, jadi harusnya tidak banyak penyesuaian. Tapi artinya jangka waktu saya untuk menemukan set up terbaik makin sempit. Semoga saja dilancarkan,” tutur Aldy.

Livery Yamaha Racing Indonesia ARRC 2024

“Jelasnya regulasi tahun ini Yamaha R3 diuntungkan untuk WSSP300. Untuk persaingan motor pasti makin berpotensi ke depan. Apalagi kalau melawan pabrikan lain. Artinya tinggal adaptasi saja,” sambung Aldy.

Nah, Aldy Satya Mahendra menghadiri Meet And Greet Yamaha Racing Indonesia (YRI) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tuh doi pamerkan livery baru Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2024.

Makanya Wahyu, manajer di tim YRI juga turut hadir dalam memberikan keterangan. Pastinya mereka orang optimis untuk WSSP 300 2024.

Mari kita tunggu! RAIDER