All New Xmax 2022 Mulai Sampai Rumah? Berikan Velg Baru dari VND, Hanya Seharga 2 kali Cicilannya

    Maniakmotor – Motor baru, enggak lengkap kalau velgnya juga enggak baru. Makanya, VND Racing keluarkan produk velg barunya untuk All New Yamaha Xmax yang November lalu diluncurkan pada gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2022.

    Pas banget kan tuh, usai menunggu pre order (PO) inden Yamaha Xmax selama kurang lebih 3 bulan, langsung disuguhi dengan part aftermarket yang buat tampilan Yamaha All New Xmax 250 kamu makin kece.

    Tapi jangan sampai lupa bro, produk dari VND Racing bukan cuma pernak-pernik abal-abal yang buat motor kamu enak di mata saja. Buktinya walau baru turun di balap motor nasional, sudah bisa unjuk gigi dengan juara-juaranya seperti Reynaldi Pratama yang jadi juara nasional Oneprix 2022.

    Pastiny juga menambah peforma berkendara dengan beratnya yang hanya sampai 8,8 kilogram. Wow, artinya tuh velg boleh bro angkat pakai tangan kosong aja.

    Tentu tidak lupa kualitas ketahanannya yang biasa dipakai buat road race. Makanya namanya juga VND Racing, karena peruntukannya memang bisa buat balap.

    Tapi kalau dipakai buat harian juga suka-suka yang beli, hehe. Karena nikmatnya jadi sama seperti kenyamanan dari motor balap.

    Untuk ukuran depan tersedia ukuran 350:15 dengan belakang 400:14. Bahannya Alumununiom Alloy yang juga sudah pakai teknologi CNC, jadi bahan mirip Forger Steel.

    Buruan dipesan bro, takut kehabisan, wajar kan bulan-bulan ini pengantaran unit Yamaha Xmax 2022 mulai sampai ke konsumen. Tersedia warna yang beragam bro, boleh pilih biru, hitam, merah, atau emas biar makin gengsi.

    Nih, linknya di bawah:

    http://shp.ee/umnkkhm

    Harga terjangkau setara 2 kali cicilan Yamaha Xmax, kualitas mumpuni.

    Raider 

    BACA JUGA