All You Can Ride Bersatunya Bikers Beragam Genre

Maniakmotor.com – All You Can Ride menjadi event kolabirasi antara RRMF dengan Speedrenaline, Panca Garage dan juga Pos Bloc.

Event yang dipentas 5 Mei 2024 ini menjadi magnet bikers di ibu Kota Jakarta, lantaran diikuti berbagai komunitas motor dari berbagai klub.

Tidak hanya itu saja, komunitas yang turut hadir di All You Can Ride ini juga dari berbagai klub genre motor.

Mulai dari sport superbike, supersport, sport hingga skuter besar dan kecil turut memeriahkan acara riding sore kali ini.

Start dari Ridersport di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, rombongan yang terdiri dari 200 lebih bikers ini berkendara menuju lokasi finish di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“Acara ini terbuka bagi siapa saja, semua bikers. Mau bikers yang punya motor sport, superbike maupun matik silakan ikut,” ujar Reyner Christian Gunawan, Owners Riderspot mewakili RRMF.

Sesampainya di Pos Bloc, para peserta riding juga dimanjakan dengan beragam acara.

Mulai dari Talkshow, hingga permainan seru ala komunitas serta undian doorprize menjadi suguhan bagi para peserta lebih dari 5 komunitas motor itu.

Menjadi menarik, jumlah hadiah yang disediakan panitia hampir setara dengan jumlah peserta yang hadir.

“Kami tidak menyangka antusias peserta akan sebanyak ini, karena target kali ini hanya 100 peserta,” tambah Reyner.

“Berdasarkan formulir pendaftaran sehari sebelum acara, terdiri dari 170 peserta. Tetapi kenyataannya, peserta yang hadir kali ini bisa 200an peserta yang datang,” timpal Mamo dari Speedrenaline yang menjadi panitia acara.

Dengan lebih dari 200 peserta, jumlah hadiah yang tersedia mencapai 150 hadiah untuk bisa dibawa pulang peserta.

Itu karena acara ini juga didukung banyak sponsor dengan nama besar di Indonesia.

Mulai dari Kawahara Racing, GMA, KYTA, Ipone, JPX Helmet, Motul, SSS, DX Generation Racing Muffler, Diton, RK Takasago Chain, Nen’s Motor Knalpot, Scarlet Racing dan masih banyak lagi.

Maka itu, para peserta pulang pun dengan senyuman lebar di wajahnya.

Tak tertinggal baik itu panitia dan peserta mengucapkan banyak terima kasih untuk para sponsor yang sudah mendukung acara tersebut.

“Kalau bisa, event ini dibuat menjadi rutinitas. Karena acara seperti ini sangat positif dan bisa mempersatukan berbagai bikers dari berbagai komunitas berbeda,” sebut Deki Syahputra asal Bogor, Jawa Barat yang riding dengan Yamaha Aerox.