Anggi Setiawan Tercepat di Kualifikasi R25 Pro Rider YSR Seri 2 2022! Suspensi Ohlins ‘Ratakan’ Aspal Sentul

Maniakmotor – Anggi Setiawan bisa jadi yang tercepat di kualifikasi R25 Profesional Rider pada gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-2 2022.

Joki Akai Jaya itu mampu mencetak catatan waktu 1 menit 44,608 detik. Yakni catatan waktu yang lebih cepat dari Aditya Fauzi sebesar 0,046 detik.

Kendati selisih tipis dari Aditya Fauzi, namun dari joki di nomor 3 jaraknya masih sangat jauh yakni selisih hingga 0,500 detik.

Adapun di posisi ke-3, ada Galang Hendra Pratama, joki HDS Racing yang mulai menemukan kecepatannya berama Yamaha R25 miliknya.

Terlepas dari posisi, perlu diperhatikan bahwa Anggi Setiawan menggunakan suspensi depan belakang.

Suspensi Ohlins terbukti mampu menyesuaikan settingan dengan kondisi aspal Sentul yang saat ini masih bergelombang dan sedikit licin.

Apalagi dengan teknologi STX 36, turunan langsung dari MotoGP yang diadopsikan kepada sokbreker racing, pun harian seperti yang dimiliki Anggi Setiawan pada tunggangan R25 nya.

Dengan sokbreker Ohlins, settingan kompresi, rebound, hingga damping force, yang pastinya membuat motor bisa menyesuaikan diri dengan kondisi seekstrem apapun.

Termasuk dengan kecepatan tinggi di sirkuit Sentul.

Berikut hasil lengkap kualifikasi R25 Pro Rider YSR Seri 2:

Raider

BACA JUGA