Anniversary Yamaha NMAX Custom Club (NCC) Ke-4, Perayaannya ‘PECAH’! Banyak Motor Pakai RCB dan Proliner

Maniakmotor – Club motor yang mengibarkan bendera komunitas Nmax Custom Club atau NCC sukses menggelar event Anniversary-nya yang ke 4. Hampir 800 bikers all varian motor dari 150 club motor mendatangi hajat NCC yang digelar di area parkir Mall Ciplaz, Klender, Jakarta Timur, pada hari Sabtu dan Minggu (12-13/11).

Untuk mensyukuri ultahnya ke 4 tahun, menurut bro Tukijan yang lebih akrab dipanggil Angga sang deklarator yang juga pemilik toko part aksesoris ARM Motor mengatakan. Sengaja banyak kegiatan digelar di ultah ke 4 NCC. “Yang pasti aksi sosial kami utamakan dengan memberikan santunan kepada anak yatim.”ungkap bro Angga.

Biar acaranya meriah dan ‘pecah’, pihak NCC juga menyediakan booth dengan berbagai produk otomotif yang ikut support dievent ini. Juga live musik dengan berbagai doorprize, buat menghibur para riders yang datang dari berbagai wilayah hingga rombongan biker dari Surabaya menyempatkan hadir buat memberikan plakat selamat ultah NCC ke 4.

Boleh dikatakan acara ultah NCC ke 4 ini termewah untuk kalangan komunitas. Karena apa? Buat doorprize-nya saja. Bagi yang beruntung akan mendapatkan satu unit motor Yamaha Nmax yang udah dimodifikasi airbrush. Juga bayak doorprize istimewa lainya seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung.

Aksi solidaritas sosial juga menjadi bagian dari pengisi acara Anniversary NCC kali ini. Dengan melibatkan emak-emak untuk melakukan kegiatan jantung sehat dengan senam pagi di lokasi anniversary. “Tujuan kita juga mengundang emak-emak untuk ikut memeriahkan event ini, karena kita sebagai seorang biker harus menghormati dan mencintai orang tua. Salah satunya ibu yang melahirkan dan membesarkan kita,”ungkap Angga sangat mulia.

Nah salah kemasan acara yang paling diminati para modiflovers juga diselenggarakan yaitu Kontes modifikasi motor, dengan melombakan beberapa kelas modifikasi. Deretan motor-motor sultan dengan style atau gaya modifikasi full aksesoris. Menjadi tontonan menarik pengunjung acara NCC.

Dari beberapa motor yang turun di arena kontes modifikasi, terlihat ada bebarapa motor yang sudah terpasang part aksesori RCB.

Itu bisa dilihat dari barisan motor kontes yang tampil elegan dengan part RCB. Untuk part RCB sendiri yang sudah banyak dipakai dimotor kontes, diantaranya velg, suspensi, caliper, master, juga variasi lainya.

Knalpot Proliner dari berbagai model terpasang di motor kontestan, buat menambahkan aura gahar. Peserta kontespun melebihi target dari pihak penyelenggara.

“Sengaja kontes modifikasi kita adakan. Karena dunia modifikasi sudah menjadi bagian dari NCC. Karena setiap member yang ingin bergabung di club NCC, motornya diwajibkan sudah dimodifikasi. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sponsor yang ikut mensukseskan acara Anniversary NCC ke 4 ini. Terutama dari brand aksesoris RCB, juga knalpot Proliner, dan engine part Uma Racing,” tutup bro Angga yang berjanji bakal menggelar acara serupa dengan lebih meriah.

Mantap….

MM 

Rilis Proliner Indonesia

BACA JUGA