Apakah Pangeran Nurhikmah Putra Jaya Gantung Helm?

168 Group jadi bisnis yang meroket di segmen transportasi sembari Mevans Sanggramawijaya tetap merangkul seluruh rekannya

Maniakmotor.com – Pada tahun 2024, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya memperlihatkan kesibukan yang berbeda dari sebelumnya, terutama dalam hobinya yang serius di dunia motocross dan juga karier bisnisnya yang semakin berkembang.

Para penggemar Onesixeight Factory Racing selalu penasaran dengan kegiatan apa yang dilakukan oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Motocross Indonesia di IMI pusat.

Ada spekulasi dan dugaan, apakah Pangeran Nurhikmah Putra Jaya akan menggantungkan helmnya?

Jarang Terlihat di Sirkuit, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya memancing berbagai pertanyaan dan opini publik

Sejak formasi terbaru Onesixeight Factory Racing diluncurkan pada Desember 2023, hampir tidak ada aktivitas resmi yang ditunjukkan oleh tim tersebut.

Daerah sekitar Onesixeight Motocross Circuit di Kuta, Belik, Pemalang yang baru saja direnovasi menjadi sepi, mirip dengan suasana di “Golf House”.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya Fokus Berproses di Bisnis Transportasinya. Sementara waktu harus berpaling dari hobby dan karir motocross

Tahun 2024 menjadi tahun yang berbeda bagi Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, anggota dari dinasti Sanggramawijaya. Ia sedang menikmati waktu kesendirian yang jarang terjadi.

Hikmah di balik kesibukannya adalah, selama bulan Ramadhan 2024, Mevans Sanggramawijaya telah menunjukkan konsistensi dalam menjalankan ibadahnya dengan lebih tekun.

Aktivitas Night Private Adventure, tradisi Onesixeight Adventure Team yang biasanya digelar selama bulan Ramadhan, juga tidak terlihat seperti tahun sebelumnya.

Kesibukan Pangeran Nurhikmah Putra Jaya di dunia off-road roda dua dapat dilihat dari perkembangan bisnis dealer 168 Otobus dan 168 Sparepart yang sedang meroket.

Dengan Kepercayaan Customer yang meningkat, aktivitas Pangeran Nurhikmah Putra Jaya juga kian semakin padat

Bisnisnya semakin berkembang karena kemudahan birokrasi, layanan garansi terpadu, kualitas terjamin, dan harga yang kompetitif.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya juga merupakan kunci kesuksesan dalam pengembangan perusahaan otobus di Indonesia, serta memiliki fanatisme terhadap merek-merek besar yang dikelolanya.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya bersama dengan Pemilik Perusahaan Otobus di Pameran Auto Show, Truck and Bus, Jakarta

Namun, di tengah-tengah kesibukannya, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya memilih untuk meninggalkan sementara aktivitasnya di dunia motocross.

Baginya, fokus pada bisnis adalah pilihan terbaik untuk menghindari risiko di sirkuit.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya Semakin fokus di Bisnis Transportasi. Karena itu meninggalkan hobby Motocross tidak terhindarkan

Di sisi lain, perusahaan Satuenamdelapan Trans terus mengembangkan berbagai layanan dan strategi setelah bertambahnya armada.

Mereka berusaha membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan dengan tagline “Melayani Setulus Hati”, serta melakukan sidak di berbagai titik agen, sub agen, dan depo.

Menjaga kepuasan dan kepercayaan Customer, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya juga kerap menjalankan sidak pada Armada PO. Satuenamdelapan Trans.

Santer, berhembus kabar dari lingkungan Headquarter 168 Trans Garage, bahwa armada Double Decker terbaru ini akan menjadi bagian armada Trans Jawa.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya tak kenal waktu dalam memonitor PO. Satu Enam Delapan Trans

Karena itu, markas besar 168 Trans Garage, menjalani persiapan menyambut armada Double Decker baru untuk Trans Jawa sedang berlangsung.

Sekaligus menjadi kawahcandradimuka PO. Satuenamdelapan Trans, saat dihadapkan pemain lama Perusahaan Otobus sekelasnya.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya dan Squad PO. saturnamdelapan siap menyambut kedatangan Armada Double Decker di Head Quarter.

Dan menyinggung terkait pelaksanaan Kejurnas Motocross di 2024, menurut Ardie Nugroho saat mengutip pembicaraan Stevanus William Rompas Manager Onesixeight Factory Racing bersama Sang Pangeran, kemungkinan akan dihelat di bulan Mei 2024.

“Jadi, sesuai rencana awal, akan tetap dihelat spektakuler di Onesixeight Motocross Circuit, Kuta, Belik, Pemalang, “ulas Ardie Nugroho.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya Fiks akan menyelenggarakan Kejurnas Motocross 2024 di Onesixeight Motocross Circuit

 

Kabar ini, sekaligus mempertegas akan kembalinya crosser dengan nomor lambung #168 di jagad motocross, tentu saja dengan penampilan terbaru, bagian trademark-nya !

Kemungkinan besar, Kejurnas Motocross akan dihelat pada bulan Mei 2024 di Onesixeight Motocross Circuit, Kuta, Belik, Pemalang.

Para penggemar motocross pun akan segera melihat kembalinya Pangeran Nurhikmah Putra Jaya dengan nomor lambung #168 dalam aksinya yang selalu spektakuler!