Arbi Aditama Ngacir, Baru Debut Langsung ke-15 di Q2 Moto3 GP Mandalika 2023! Mario Gimana?

    Maniakmotor – Pada tanggal 14 Oktober 2023, dunia balap motor disaksikan oleh penampilan mengesankan seorang rookie, Arbi Aditama, dalam kelas Moto3 di Grand Prix Mandalika. Dalam penampilan perdananya di ajang bergengsi ini, Aditama berhasil menarik perhatian banyak orang dengan prestasi luar biasa yang mengantarkannya langsung ke sesi Q2.

    Pada saat sesi kualifikasi berlangsung, Arbi Aditama memperlihatkan ketangguhannya. Dalam kondisi yang sering kali menakutkan bagi para pembalap muda yang belum memiliki banyak pengalaman, Aditama mampu mengatasi tekanan dan menunjukkan kecepatan luar biasa di trek Mandalika. Hasilnya, dia mampu meraih tiket langsung ke sesi Q2, yang umumnya diikuti oleh pembalap-pembalap terbaik di kelas Moto3.

    Saat memasuki sesi Q2, Aditama sekali lagi mengejutkan semua orang dengan performa yang impresif. Meskipun dihadapkan dengan kompetisi sengit dari para pembalap berpengalaman, dia berhasil mencatatkan waktu putaran yang sangat baik, menempatkannya di barisan depan grid start. Ini adalah prestasi yang jarang terjadi bagi seorang rookie.

    Lomba Moto3 di GP Mandalika 2023 pun berlangsung sangat seru. Arbi Aditama, dengan semangat dan ketangguhan yang tinggi, berhasil menjaga posisinya dan berjuang keras untuk finis di posisi ke-15. Ini adalah pencapaian yang mengesankan, mengingat dia masih tergolong sebagai pembalap pemula di kelas ini.

    Di sisi lain, rekan setimnya, Mario, harus puas dengan penampilan yang kurang memuaskan. Mario gagal lolos ke sesi Q2 dan harus memulai lomba dari posisi 25. Meskipun demikian, dia juga berjuang keras dalam perlombaan dan mencoba meraih hasil yang terbaik.

    Penampilan Arbi Aditama yang mengesankan di GP Mandalika 2023 menjadi bukti bahwa bakat muda Indonesia dalam dunia balap motor terus berkembang. Dengan kecepatan dan ketekunan seperti yang ditunjukkan oleh Aditama, kita bisa berharap melihat lebih banyak prestasi cemerlang dari para pembalap Indonesia di masa depan