ARRC: Yamaha Racing Indonesia Umumkan Pembalap di 2022, Galang Kembali Ke SS600!

Maniakmotor – Setelah ditunggu – tunggu, karena memang di tahun 2021 tidak ada gelaran ARRC. Tim YRI (Yamaha Racing Indonesia) akhirnya mengumumkan jajaran pembalapnya tahun ini, pada Jumat, 18 Februari 2022 hari ini, lewat akun media sosialnya. Dimana tim tersebut akan tetap turun di dua kelas seperti di tahun 2020, yaitu AP250 dan SS600.

Di kelas AP250 alias Asian Production 250cc, akan ada Aldi Satya Mahendra, pembalap remaja yang sangat mendominasi di kelas Novice balapan nasional. Dimana doski akan ditemani Anggi Setiawan, pembalap yang sudah beberapa tahun lebih senior di kelas 250CC tersebut.

Di kelas SS600 sendiri, ada Galang Hendra, pembalap yang sudah menghabiskan 2 musim menunggangi Yamaha R6 di kelas WSSP600, dan 1 musim di WSSP300. Sejak namanya enggak muncul di starting list WSSP600 maupun 300 untuk tahun 2022 ini, pastinya ARRC jadi tempat terbaik untuk memanfaatkan skill dan pengalamannya tersebut. Doski sendiri akan didampingi M. Faerozi, pembalap yang juga sudah ada pengalaman membawa motor 600cc itu di kelas ini.

YRI tentunya memiliki semangat tinggi dengan partisipasinya, “menjadi suatu keoptimisan Yamaha Racing Indonesia dengan mengikuti ajang balap motor paling bergengsi di Asia ini. Tentu menjadi komitmen Yamaha untuk terus mengembangkan jenjang karir pembalap binaannya,” tutur YRI lewat akun media sosialnya itu.

Semakin di depan! MM

BACA JUGA

Yamaha Dengan VR46 Master Camp Kembali Ke Moto2, Ada Lulusan ARRC!

Pasca Tes Mandalika: Dovizioso Setuju Yamaha M1 ‘Motor Gampang’, Tapi Pelan!

 

BAGIKAN