ASBK: Jatuh di Race Pertama, Miller Dapat Posisi Ke-3 Pada Race 2!!

Maniakmotor – Kendati start dari posisi ke-2 pada race pertama, Miller mengalami start yang kurang baik dan membuatnya harus kerja ekstra untuk bisa mendapat posisi podium. Serasa kurang cukup masalah, ban belakangnya juga cepat habis.

Miller akhirnya harus terjatuh bersama pembalap lainnya di race-1, namun itu tetap ia nikmati dan dibawa senang.

Start di race kedua pun tidak begitu beda, di awal perlombaan ia harus terjebak di posisi ke-4 untuk sementara dan kembali berusaha untuk ke depan. Sementara rivalnya Bayliss mendapatkan holeshot.

Tidak lama kemudian Maxwell, rekan setim Miller yang juga mendapatkan gelar juara nasional ASBK pada race pertama langsung melesat di posisi terdepan, dan mencoba kabur. Miller membuntuti Bayliss di posisi ketiga.

Miller bisa bertahan cukup lama di posisi kedua, hingga tiba – tiba ia mengalami penurunan ritme. Sepertinya Miller kembali mengalami masalah seperti di race pertama, di mana bannya mulai habis kembali, dan hanya bisa mencetak top speed 303 km/h.

Miller akhirnya di lewati Allerton, dan harus finsih di posisi ketiga dengan catatan waktu pada lap terakhir di angka 1 menit 52 detik. Sementara Maxwell dan Allerton bisa mencetak catatan waktu 1 menit 51 detik hingga lap terakhir.

“Akhir pekan yang sangat gila, menyenangkan. Saya juga tidak bisa memberikan terima kasih yang cukup untuk Ducati, yang membuat saya bisa menjadikan hal ini nyata di Australia. Tentunya buat ‘anak-anak’ (Crew dan teman – teman Miller) yang selalu membantu saya.” Tukas Miller di media sosialnya, yang pada akhir perlombaan juga melakukan burn out di depan para penonton kampung halamannya itu.

Raider

BAGIKAN