ASBK: Miller Tunggang Langgang Untuk Bisa Ke-2 Pada Qualifikasi!

Maniakmotor – Jack Miller harus puas menempati posisi kedua di grid start pada debut di kejuaraan superbike Australia ini. Dengan segenap kemampuannya doski mencoba untuk mendapatkan pole position, atau grid start terdepan.

Doski gas pol-polan menggunakan elektronik standar motor, dan ban Pirelli pada Ducati Panigale V4R miliknya. Jack tidak menyayangkan hasil kerjanya karena usahanya itu. Bahkan untuk mencari waktu tercepat, doski juga harus mengalami kecelakaan di pagi hari.

Lawannya di kejuaraan ini cukup tangguh. Ia adalah Wayne Maxwell, teman setim Miller sekaligus juara bertahan kejuaraan ASBK ini. Maxwell boleh berikan waktu terbaik di angka 1 menit 50.520,7 detik atau persepuluh lebih cepat dari Jack. Jack harus puas dengan angka 1 menit 51,241 detik.

Bagaimana pun ia bangga karena bisa menutup posisi 1-2 dengan warna merah Ducati. Sementara di urutan ketiga ada Daniel Falzon, dan Arthur Sissis yang mengendarai Yamaha itu.

Bagimana pun, Miller tinggal fokus ke hari esok, dengan race pertama di jam 11.45 waktu Australia (5.45 waktu Indonesia) dan race kedua pada jam 14.20 waktu Austria.

Raider

BAGIKAN