Bagnaia Bakal Kerepotan Lawan Marc Marquez di MotoGP 2024! Yakin?

Kayak kereta api, Francesco Bagnaia jengkel dengna joki-joki tukang nyontek!

Maniakmotor – Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, juara bertahan MotoGP, bakal menghadapi ujian berat di musim 2024. Tentu ada hubungannya dengan Marc Marquez yang juga bawa motor dengan pabrikan sama.

Artinya gelarnya bakal dipertaruhkan dengan kehadiran Marc Marquez di tim Ducati, menambah panasnya persaingan di lintasan. Terus emang tangannya udah sembuh? Hmm, coba kita dengar ahlinya dulu yang ngomong.

Dalam wawancara eksklusif dengan Andrea Dovizioso, mantan pebalap Ducati, optimisme tetap berkobar untuk Pecco, namun tantangannya semakin berat. Dovi menegaskan bahwa persaingan akan semakin sengit dengan kehadiran pembalap berpengalaman seperti Marquez.

“Saya yakin Pecco punya peluang besar meraih gelar tahun ini, tapi 2024 akan menjadi tahun terberatnya,” ujar Dovi kepada La Gazzetta dello Sport. “Dengan rival-rival yang sudah akrab dengan Ducati, ditambah Marquez, kita bisa berharap pertarungan sengit sepanjang musim.”

Meski demikian, Dovi percaya bahwa Pecco memiliki kekuatan unik dalam mengatasi rintangan. “Pecco punya bakat luar biasa dan koneksi kuat dengan timnya. Meskipun persaingan semakin ketat, dia bisa menemukan solusi terbaik,” tambah Dovi.

Dengan sikap dewasa dan kemampuan adaptasi yang tinggi, Pecco diharapkan tetap bersaing secara konsisten.

“Tahun lalu, dia sudah membuktikan kemampuannya. Dia tahu segalanya tentang Ducati, baik dan buruk,” ungkap Dovi.

Tapi ingat bro, tangan Marc Marquez masih tidak stabil sampai saat ini. Baru-baru ini aja juara umum MotoGP 8 kali itu jalani operasi arm Pump.

Ya bisa saja juara beberapa seri, tapi kalau ngomong juara dunia. Hmm, gak yakin deh.

RAIDER