Bagnaia Bisa Pecahkan Rekor Valentino Rossi ini di Musim MotoGP 2024!

Maniakmotor – Sirkuit Mugello akan menjadi saksi Pecco Bagnaia mengalahkan rekor Valentino Rossi di MotoGP 2024.

Yes, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, jagoan tuan rumah Italia itu  berpotensi menciptakan sejarah dengan hattrick gelar juara dunia.

Tak berhenti di sana Bagnaia, yang diharapkan menjadi penerus Valentino Rossi, kini memiliki peluang emas untuk mengancam rekor sang legenda.

Dengan tujuh gelar juara dunia di kelas MotoGP, Rossi menjadi panutan bagi Pecco Bagnaia, anak didiknya.

Namun walau The Doctor masih memegang predikat pembalap MotoGP Italia dengan jumlah kemenangan terbanyak sepanjang kariernya.

Nah, sementara sejak tahun 2022, Bagnaia telah menorehkan prestasi dengan meraih dua gelar juara dunia, termasuk dua kemenangan berturut-turut di Sirkuit Mugello.

Kini, dengan status juara dunia 2023, Bagnaia membuktikan konsistensinya dan masih menjadi harapan besar di musim 2024.

Selain konsistensi, mentalitas Bagnaia juga menjadi kunci kesuksesannya. Kiprahnya sebagai anak didik Rossi menciptakan kans besar untuk meraih gelar juara lagi di Mugello.

Namun, tantangan tidak hanya datang dari sirkuit, karena kompatriotnya sendiri juga bertekad kuat untuk mencuri kemenangan di rumah sendiri.

Sirkuit Mugello akan menjadi panggung pertarungan sengit antara Pecco Bagnaia dan rekan-rekannya.

Dengan konsistensi, mentalitas, dan tekad kuat, Bagnaia berusaha menciptakan sejarah baru, mengukir namanya di dunia balap motor, dan mengancam rekor sang legenda, Valentino Rossi.

Akan menjadi momen yang tak terlupakan jika Pecco Bagnaia mampu mencapai hattrick juara di MotoGP Italia 2024.