Baru Buka 100 Unit Motor Langsung Dipasang Kabel Setan! Free Pemasangan Selama 13 Hari Ini Lokasinya

Maniakmotor – 100 Unit motor langsung terpasang kabel setan pada acara pembukaan alias Grand Opening Kabel Setan Wire Solution, di Kelapa Dua, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 13 Januari 2024.

Dibukanya langsung sama motor-motor gede alias moge Ducati. Yes bro, moge-moge Ducati dari komunitas Ducati Owner Club Indonesia (DOCI) itu langsung dipasangi kabel-kabel setan.

Itu aja udah 20 unit motor terpasang bro, ditambah komunitas Ojek Online yang juga dipasangi. Lebih dari 100 motor ojek online yang hadir turut diberikan secara gratis oleh Ko Indra Santoso selaku Owner.

“Acara ini kita buka dengan meriah dalam rangka grand opening, jadi para motor Ducati yang hadir dari DOCI dikenakan diskon biaya 20%+13%,” ujar Indra, 13 Januari 2023.

“Nah untuk 113 ojol yang hadir, selama sudah registrasi akan dikenakan biaya nol rupiah alias gratis tis, tinggal datang dan tahu beres aja,” sambung Indra.

Kabel Setan Wire Solution ini akan menjadi head quarter penjualan produk Kabel Setan. Boleh bilang ini sama seperti Flagship Shop untuk mencari produk Kabel Setan yang asli.

Tentu saja Kabel Setan di sini akan juga disalurkan ke reseller dan distributor resmi yang bekerja sama bro. Nah, bro yang mau pasang Kabel Setan di daerah Jakarta Barat boleh main ke sini bro.

Soalnye buat bro masyarakat umum juga ada diskon 20 persen untuk semua poduk Kabel Setan selama 13 hari ke depan.

Pastinya lagi gratis biaya pemasangan dari tanggal 13 sampai 13 hari ke depan.