Baru Dari RCB! Clutch Pump Alias Pompa Kopling S1!

Maniakmotor – Menyusul dengan produk per kopling dari Proliner yang baru – baru ini muncul di permukaan modifikasi motor Indonesia.

Kali ini RCB dari PT.N1 turut memberikan produk pendukung untuk mendampingi sekaligus menghiasi mesin – mesin pencinta modifikasi motor Indonesia, baik untuk kepentingan balapan dan atau harian.

Bila per kopling dari Proliner kemarin saja sudah mendongkrak tenaga motor, terutama dalam putaran bawah.

Dengan adanya pompa kopling S1 RCB ini tenaga motor pastinya akan lebih responsif, karena pompa kopling RCB S1 ini meningkatkan kinerja kopling saat berkendara.

Sistem penggerak dari pompa kopling ini sendiri adalah hidrolik yang artinya menggunakan zat cair, sehingga pastinya komponen akan lebih tahan lama dan presisi.

Untuk ukuran dari pump clutch ini sendiri adalah sebesar 0,14 mm yang artinya, perangkat ini tidak terlalu mengambil banyak teman di motor brosis. 

Bahan dari pompa kopling ini sendiri adalah alumunium yang berkualitas. Sehingga tidak hanya memberikan kesan yang sangat baik saat digunakan, namun pastinya bisa jadi penyegar mata bagi kalian yang suka silau – silau.

Untuk informasi lengkap atau mungkin mau langsung dibawa checkout, brosis bisa langsung cekidot di. @rcb_official_indonesia

 

BAGIKAN