nhk

Bengkel Bubut B-Tech By Anak Bangsa ..!! Langganan Tim Besar Indonesia Dari Solo

ManiakMotor – Bengkel bubut perannya besar bangat dalam korek-mengorek mesin. Sangat membantu dalam membuat atau memodifikasi jeroan bikin laju mesin. Boleh untuk balap maupun modifikasi lainn. Bengkel Bbbut berkualitas tentu menjadi salah satu kuncnya.

Mas Beken pmilik B-Tech dan Hawadis

Seperti Bengkel Bubut B-tech – By Anak Bangsa yang kini lagi naik, menjadi langganan mekanik-mekanik top papan atas tanah air. Entah itu mekanik road race maupun drag bike.

B-Tech berdiri tahun 2010, diperjalananya sampai saat ini beken terkenal dengan racikan kruk as berkualitas, “Sebenarnya semua bisa, awal dari mesin copy noken-as, ubah sudut klep, rasio, kruk-as dan semua berhubungan part balap motor. Tapi lebih dikenal dari hasil kru-as-nya ” jelas Mas Beken yang owner B-Tech By Anak Bangsa.

Mekanik dan tim besar tercatat sebagai langganan B-Tech, bengkel bubut yang bermarkas di Boyolali , Jawa tengah tersebut . “Tim mekanik top order di sini. Contoh seperti Mas Yusron Alifka, Koh Leon dari Racetech, Hawadis HDS , Abakura Solo, OP27 ,dan masih banyak, tidak bisa disebutkan satu-persatu, hehe,” jawab Mas Beken.

Nah untuk yang sedang bingung cari-cari bengkel bubut berkualitas , ada rekomendasi dari maniakmotor order di Btech By Anak Bangsa. Alamatnmya Kaliwungu 2/3, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Jawa tengah 57375 ➡️ selatan bandara Adi Sumarmo Solo, Jateng atau bisa langsung hubungi no telpon/Whatshap di nomer 08122584767. dan jangan lupa bilang dari maniakmotor.com. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353