Berkualitas Internasional, Sekolah balap ini didatangi murid asal Vietnam!

ManiakMotor – Doni Racing School, Sekolah balap dibawah pimpinan Doni Ramdani itu kedatangan 2 pembalap cilik asal Vietnam pada (20/7/2022) yang lalu. Su (9) & Zu (8) datang dari Vietnam bersama Tuan, ayahnya yang full mendukung karir balap anak-anaknya yang tercinta itu.

Rupanya ini juga bukan pertama kalinya sekolah balap yang bermarkas di Sentul tersebut kedatangan murid dari luar negeri.”Sebelumnya kami pernah mendidik Abdullah Qayyum dari Malaysia, sekarang dia mengikuti kejuaraan MSBK dan Malaysian Cub Prix di sana,” Sebut Doni Ramdani.

Doni Ramdani, dan asistennya sedang beri arahan kepada SU

Su & Zu juga menunjukkan potensi yang bagus selama masa pelatihan 2 minggunya di bawah sayap Doni Ramdani. Perkembangan pesat ditunjukkan kedua pembalap cilik asal Vietnam itu baik secara teknik atau hasil lap time di sirkuit Sentul International Karting.

“Untuk pelatihan Su & Zu kita fokus untuk melatih mereka agar memiliki Attitude yang baik sebagai pembalap, dan mampu mengimprove dan merasakan kekurangan dan kelebihan motor dari suspensi dan engine ditambahkan fundamental seperti Racingline, teknik balap, dan fisik. Alhamdulilah progres yang ditunjukan keduanya cukup bagus selama disini,” Sebut Doni Ramdani selaku pelatih sekaligus owner Doni Racing School.

“Saya sangat puas dengan pelatihan dan fasilitas yang disediakan Doni Racing School, unit motor yang disediakan sangat lengkap. Selain itu orang-orang Indonesia juga sangat ramah kepada pendatang seperti kami,” Cerita Tuan mengenai kesannya bersekolah balap di Indonesia.

Tuan juga bercerita bercita-cita untuk menjadikan kedua anaknya menjadi pembalap internasional ujung tombak negeri Vietnam kedepannya. Selain itu, Tuan juga mengaku ilmu-ilmu yang didapatkan di Doni Racing School merupakan teknik baru yang belum pernah diketahui di dunia balap Vietnam sebelumnya.

ZU

“Ilmu yang Su & Zu pelajari disini juga sangat tinggi, hal baru yang tidak diketahui sebelumnya di Vietnam. Saya juga berfikir sekolah balap ini adalah sekolah balap yang memiliki kelebihan spesial, dan anda tidak akan mengetahui kelebihan itu sebelum anda mencobanya,” Sebut Tuan mengenai Doni Racing School.

“Level balapan di Indonesia jauh lebih tinggi dibandingkan Vietnam, itulah mengapa saya membawa Su dan Zu untuk bersekolah balap di Doni Racing School. Kami akan kembali lagi kesini untuk berlatih bersama Doni nantinya, dan mungkin akan mengikuti kejuaraan balap motor Indonesia juga. Saya juga ingin berterimakasih kepada pihak BRT yang membantu saya dan anak-anak saya agar bisa bersekolah balap di Doni Racing School” Sebut Tuan yang berbicara langsung dengan wartawan dari Maniakmotor.com

SU

Tentunya kualitas sekolah balap Doni Racing School sudah tidak perlu diragukan lagi sob, mereka aja yang berjarak ribuan kilometer sekolah balapnya di DRS, masa kita yang dekat nggak. Ayo tunggu apa lagi, silahkan hubungi nomor dibawah ini bagi yang tertarik.

 

WA 0812-8509-0952 (Doni Ramdani)

BONE