Bingung Taro Tutup Tangki Saat isi Bensin? Honda Stylo 160 Berikan Solusinya!

Bagi para pengendara sepeda motor, menyimpan penutup tangki saat mengisi bahan bakar sering kali jadi masalah kecil yang cukup merepotkan. Namun, dengan hadirnya New Honda Stylo 160, masalah itu seakan sirna.

Dalam acara Regional Public Launching yang digelar oleh Wahana Honda di Chillax Sudirman Jakarta, Dwi Supriyatno dari PT Wahana Makmur Sejati memperkenalkan fitur menarik dari skutik ini.

Salah satunya adalah stay fuel tank cap, yang membuat pengguna tidak perlu lagi bingung mencari tempat untuk meletakkan penutup tangki saat sedang mengisi bahan bakar.

Tak hanya itu, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih lainnya. Mulai dari speedometer full digital yang mewah, penggunaan smart key, hingga indicator lamp untuk penanda penggantian oli dan indikator baterai.

Fitur-fitur ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga meningkatkan keamanan dan kepraktisan pengendara.

Desain klasik retro menjadi ciri khas yang menonjol pada New Honda Stylo 160. Namun, sensasi berkendara yang nyaman tetap terjaga berkat ukuran bodi yang proporsional dan ketinggian jok yang pas untuk pengendara di Indonesia.

Teknologi lampu full LED juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan lampu sein yang terintegrasi elegan pada bagian depan, dan lampu belakang dengan aksen smoke yang memberikan kesan premium.

Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 5L dan bagasi 16,5L menjadikan New Honda Stylo 160 sangat efisien dalam hal penyimpanan dan penggunaan bahan bakar.

Dipasarkan dalam dua tipe dengan harga yang bersaing, New Honda Stylo 160 menawarkan pilihan Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS). Dan bagi yang ingin tampil lebih stylish, aksesoris tambahan juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Dengan segala fitur dan keunggulannya, New Honda Stylo 160 siap menjadi solusi bagi kebutuhan pengendara masa kini yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan teknologi modern dalam satu paket yang menarik.

 

MM