BMW CE 04: Si Motor Listrik Bertenaga Buas yang Siap Guncang IIMS 2024!

Maniakmotor.com – Kawula motor, siap-siap terpana dengan kehadiran motor listrik paling keren dan bertenaga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024! BMW CE 04, begitu namanya, siap meluncur dengan gaya futuristik yang menggetarkan.

Kalau kalian ngerasa motor listrik itu cenderung “meh”, tunggu dulu deh sampai kalian lihat BMW CE 04. Ini bukan sekadar motor listrik biasa, geng. Dengan desain aerodinamis yang elegan dan sporty, CE 04 siap bikin jantung kalian berdegup kencang.

Nggak cuma gaya, geng, tapi teknologi yang dijejalkan ke dalam motor ini juga bikin kita tercengang. Ada layar TFT berwarna seluas 10,25 inci, lampu LED canggih, sistem navigasi, konektivitas smartphone, dan masih banyak lagi! Jadi, bisa dipastikan, perjalanan dengan CE 04 bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan.

Tapi, tenang aja, kece badai juga dipadukan dengan kinerja mesin yang gahar. CE 04 nggak main-main, dengan tenaga mencapai 42 hp dan torsi maksimal 62 Nm. Ngebutnya pun nggak main, bisa tembus 120 km/jam, dan jangkauan hingga 130 km hanya dengan sekali pengisian baterai. Keren, kan?

Dan yang paling oke, CE 04 punya fitur regenerasi energi, yang artinya bisa mengisi ulang baterai saat kita menurunkan kecepatan atau mengerem. Jadi, selain keren, CE 04 juga peduli lingkungan!

Nah, yang pasti bikin senyum lebar, harga CE 04 ini terjangkau, sekitar Rp 250 juta saja. Dengan dua pilihan warna, Light White dan Magellan Grey Metallic, pastinya ada yang cocok buat gaya kalian!

Jadi, buat kalian yang ingin tampil keren, nyaman, dan ramah lingkungan, CE 04 adalah pilihan yang tepat. Makanya, jangan sampai kelewatan buat mampir ke IIMS 2024 dan langsung cek kehadiran motor listrik paling buas dari BMW ini, ya! Siap-siap untuk terpesona!