Bradley Smith Jadi Pembalap Scooter! Eits… Bukan Scooter Sembarangan! 100KM/Jam!

Maniakmotor – Setelah Bradley Smith, pembalap yang pernah jadi harapan Inggris itu angkat kaki dari Aprilia. Doski mendapatkan banyak job di luar MotoGP, salah satunya menjadi tester di Kawasaki Black Flag yang artikelnya bisa dilihat disini. 

Dan ternyata doski juga menemukan olahraga yang menarik, yaitu balapan scooter yang ia kenalkan di instagramnya. Nyatanya balapan ini juga telah diumumkan dan terdaftar oleh FIM. Memang kelihatan lucu, namun Bradley Smith sangat menyukainya.

Pembalap dengan aksen Shakespeare itu berbicara kelebihan olahraga ini, “Balapan sepeda motor selalu diperuntukan untuk orang kaya. Dengan Scooter ini, jangkauannya lebih luas dan tentu tidak hanya orang kaya alias sultan saja yang bisa ikut. Tentu ada pembalap profesional, namun berbagai kesempatan terbuka untuk pembalap baru yang ingin mencoba.” Tukas dirinya membanggakan kendaraan barunya itu,

Kejuaraannya sendiri terdiri atas enam seri, dengan kendaraan bermesinkan William Advanced Engineering, alias anak perusahaan mobil Williams F1. Untuk mesin scooter sendiri merupakan E-Scooter alias Scooter listrik.

Kejuaraannya sendiri akan diambil alih Dorna yang telah bersepakat dengan FIM, serta sebgai penyelenggara balap motor listrik terbesar di dunia MotoE.

Raider

BAGIKAN