nhk

Busi Brisk Antarkan Juara Nasional Oneprix 2021!

Faerozi (Kiri) Jordan (Kanan)

Maniakmotor – Menjadi salah satu Busi terbaik yang paling banyak dipakai pada ajang balap Nasional. Busi Brisk terbukti, hingga menjadi Busi Balap yang menghantarkan beberapa juara nasional pada 14 November 2021 hari Minggu di gelaran Oneprix seri final lalu.

Faerozi Sumber: Instagram

Sebut saja M. Faerozi Toreqottullah pembalap dari Lumajang, pembela KKP ASR Racing Team yang mendapatkan gelar juara nasional Oneprix di kelas Expert tersebut. Motornya di dukung Busi Brisk tipe Premium GS berkepala rata.

Busi tipe ini, memang dikhsuskan untuk motor balap. ” khususnya karena motor balap biasanya kompresinya tinggi, sehingga pembakaran lebih cepat. Jadi mekanik tidak perlu merapatkan gap busi lagi,” ujar Joanito selaku Marketing Communication Brisk Indonesia.

Bima Aditya

Sementara itu ada M. Jordan Badaru pemenang juara umum di kelas Rookie, dan  pembalap dari Lumajang yang membela tim Yamaha Yamalube Ziear PT.Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55, itu juga menggunakan busi Brisk tipe AR12ZS.

Dengan Busi Brisk AR12ZS  “Dengan busi brisk, motor menjadi lebih aman, dan tentunya ketahanan motor menjadi lebih terjaga. Pastinya tetap disertai dengan sensitivitasnya yang tetap resonposif dari awal perlombaan hingga akhir perlombaan.” Jelas Bima Aditya, kepala mekanik dan peracik motor M. Jordan Badaru tersebut.

Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353