nhk

Calon Juara Dunia, Beberapa Tim Sudah Ada Yang Meminang Quartararo Untuk 2023!

Maniamotor – 2021 belum berakhir namun beberapa tim sudah ada yang meminang alias melamar Quartararo untuk musim 2023. Oleh karena itu manager Quartararo Ric Mahe juga sudah mulai sibuk dengan agenda – agenda tawar menawar tersebut.

Pasalnya pembalap Perancis tersebut tinggal beberapa langkah lagi untuk mengamankan gelar juara dunianya yang pertama kali di karirnya pada kelas MotoGP, oleh karena itu bursa pasar MotoGP sudah mulai ramai terpikat kepada pembalap yang bisa tampil dengan spektakuler di musim ini.

Mahe selaku menajer tentunya akan menyiapkan tempat terbaik untuk pembalapnya. “Untuk 2023 sudah terbuka dari saat ini, dan tentu Fabio senang karena performanya yang mendukung. Meskipun begitu kami akan mencoba untuk mencermati lebih lanjut lagi dan memastikan yang terbaik untuk Fabi.” Sebut Mahe kepada Media asing ditempat.

Menurutnya kontrak yang baik adalah yang menawarkan 1 hingga 1 setengah tahun, “Begitulah prospek yang baik, dan dua tim sudah menawar kepada kami dengan serius. Beberapa di luar dari mereka masih belum jelas, sehingga kami sedang berusaha untuk mencermati lebih lanjut lagi, karena Fabi memiliki masa depan yang panjang di depannya.” Tambah Mahe.

Mahe turut memberikan kontribusi dalam penilaian dan analisis pasar MotoGP tahun 2022, “Menurut saya Fabio, Marquez, Bagnaia, dan tambahan Martin, mungkin Raul Fernandez yang akan menjadi penantang gelar juara dunia tahun 2022. Terutama untuk Marquez selaku lawan yang paling berat untuk Fabi, apa lagi bila ia bisa pulih total. Menurut saya ia akan menjadi salah satu lawan tangguh dalam perebutan gelar juara dunia tahun depan.” Tutup Mahe yang tentunya tidaks sabar melihat grid 2022 tampil secara nyata dan bukan perkiraan semata.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353