Cargloss RRS Kembali Ikut YEC Seri 2 2023, Nih Tips Agar Penjualan Dealer Naik!

Maniakmotor – Cargloss RRS kembali ikut Yamaha Enduro Challenge seri ke-2 2023 yang diselenggarakan 9-10 September 2023 kali ini. Ternyata ada rahasia di baliknya yang cukup seru untuk dibahas guys.

Memang agak sedikit melenceng dari bahasan balapan bro. Tapi kalau ditelusuri lebih lanjut, ternyata hal ini juga berhubungan dengan balapan nasional.

Tahu sendiri kan Cargloss RRS, iya tim yang sering ikut kejurnas, hingga kejurda itu bro. Namanya udah tenar banget kan, makanya asik kalau dikulik alasan tim yang di Support Yamaha itu juga turut aktif ikut di gelaran-gelaranh Yamaha seperti di Yamaha Enduro Challenge.

Itu dijelaskan langsung oleh Eric Saputra dan Rey Ratukore yang nongkrong bareng maniakmotor.com di pinggir sirkuit pada YEC kali ini. “Kita diundang mas sama Yamaha saat ini, walau memang banyak yang harus dikorbankan untuk jauh-jauh ke sini,” kata Eric, bos besar Yamaha Mekar Motor yang memang ototnya juga besar itu.

Ditimpali rekannya, Rey Ratukore sang pemilik Rey Racing Speed Shop kolaborasi Mekar  Motor. “Ya biar seenggaknya, tim-tim balap trabas tahu nama kami lah mas. ‘Kan kalau tahu juga pasti ujungnya ke Mekar Motor,” kata Rey.

Bukti nyatanya, memang saat ini diakui penjualan Yamaha Mekar Motor sudah jauh meningkat. Dan di luar ekspetasi Rey serta Eric, yang paling laris adalah di bagian part aftersales.

”Di dealer lain malah slow moving mas, tapi di kami malah jauh lebih laris,” kata Eric Saputra sembaro cerita mengenai perjuangannya membangun dealer Mekar Motor itu dari jaman doski lulus kuliah.

Lantas maniakmotor menanyakan part apa yang paling laku lah bro, kan kepo hehe. “Misalnya segitiga Mx King mas, di dealer lain mana ada yanh beli setiap bulannya lebih 100 pcs, bahkan 10pcs juga jarang. Kalau di kami ya sebaliknya hehe,” kata Eric sedikit tertawa.

Wajar saja bro, rupanya pelanggan setia segi tiga Mx King itu ya tak lain adalah tim-tim balap yang pastinya sudah percaya dengan nama besar Mekar Motor.

Oh jadi begitu toh, mantap deh. MM