CITO AUTOMOTIVE MODIFEST 2022 Buktikan RCB Jadi Idola Peserta

    Maniakmotor – Part Racing Boy Indonesia (RCB) menjadi part idola di dalam hajatan CITO AUTOMOTIVE MODIFEST 2022 yang digelar di halaman parkir Hypermart Cito Mall Surabaya, dari Sabtu 9 April sampai Minggu 10 April 2022 ini.

    Event ini akan menjadi salah satu adu motor kontes di awal tahun 2022 dengan meredanya kasus Covid-19 di Indonesia. Yang mana sebelumnya, event ini telah dua tahun absen karena meningkatnya wabah virus corona di Indonesia.

    Dengan kembalinya event ini di, tentunya ini juga akan menjadi momen kembalinya aksesoris RCB yang memang selalu digemari banyak jawara kontes di gelaran tersebut.

    “Memang kalau di dunia modifikasi motor, part aksesoris RCB yang terpasang di motor modifikasi. (Dengan RCB) jujur bisa menambah aura glamornya, karena warna model dari part aksesoris RCB memang selalu trendy,” tutur salah satu kontestan asal Sidoarjo yang merahasiakan namanya.

    Memang ada bukti nyatanya, lantaran doski giat meraih podium kebanggaan dengan part-part RCB yang terpasang di motornya.

    Namun bukan doski bro asal Sidoarjo saja yang mengakui hal ini. Pihak penyelenggara yang sangat kenal dengan pesertanya juga sepemikiran.

    “Wong, selama saya gelar event kontes modifikasi motor, BoDY pART aKSESORIS qrcb sering saya libatkan sebagai sponsor. Dan itu selalu mendapatkan respon bagus dari distributor RCB,” ujar Dio Pradana selaku Ketua Panitia dan crew Juri dari salah satu media otomotif ternama.

    Tidak hanya mengompetisikan ajang kontes antar kendaraan roda dua, mereka juga menggelar kontes modifikasi mobil untuk melayani para pecinta komunitas modifikasi otomotif di Surabaya.

    “Sengaja event ini kita konsep seperti ini, biar semakin menambah kemeriahan event. Sekaligus untuk membuktikan tidak ada ‘gap’, antara komunitas pecinta modifikasi motor dan mobil,” sambung Dio.

    Ini menjadi salah satu bukti bahwa RCB adalah part-part yang memiliki kualitas dan fashion yang tiada duanya.

    Pasalnya kompetisi kontes ini sangat mempertimbangkan pernak-pernik dari yang besar hingga terkecil seperti yang RCB sediakan.

    Raider

    BACA JUGA