Daftar Motor Listrik di PEVS 2024, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Maniakmotor.com – Lihat daftar motor listrik di PEVS 2024 pada bagian bawah artikel ini.

Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 masih menjadi sorotan hingga beberapa waktu mendatang.

Setelah sukses di JCC Senayan, PEVS 2024 kini merambah ke JIExpo Kemayoran dengan area yang lebih luas, memperkenalkan banyak teknologi kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) yang menarik untuk dilihat dan dibeli oleh pengunjung.

Salah satu sorotan utama di PEVS 2024 adalah peluncuran motor listrik terbaru dari PT WIKA Industri Manufaktur (Wima), yakni Gesits Raya E. Direktur Pemasaran Wima, Doddy Setiawan, menjelaskan bahwa Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 24 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta, belum termasuk insentif motor listrik dari pemerintah.

Tidak hanya Gesits Raya E, PEVS 2024 juga menampilkan berbagai pilihan kendaraan listrik lainnya dari berbagai merek terkenal. Berikut ini adalah daftar harga sepeda motor listrik yang dipamerkan di PEVS 2024:

  1. Benelli: PT Benelli Motor Indonesia memperkenalkan skuter listrik Keeway EV Anne dengan harga mulai dari Rp 8,6 jutaan sampai Rp 19,8 jutaan OTR Jakarta.
  2. Smoot: PT Swap Energi Indonesia (SEI) melalui merek motor listrik Smoot menawarkan Smoot Zuzu dengan harga Rp 19,8 jutaan dan Smoot Tempur dengan harga Rp 18,5 jutaan.
  3. Volta: Grup PT M Cash Integrasi Tbk, Volta, menampilkan beragam varian model motor listrik unggulan seperti Volta 401 dan edisi kolaborasi dengan Bumilangit, ‘Virgo and the Sparklings’ dan ‘Mandala’. Harga motor listrik Volta mulai dari Rp 16,9 jutaan untuk tipe 401.
  4. Davigo: Davigo hadir dengan lebih banyak pilihan motor listrik dengan harga mulai dari Rp 15,9 jutaan.
  5. Selis: Selis menghadirkan motor listrik Selis E-Max Long Range dengan daya jelajah hingga 230 km, dengan harga mulai dari Rp 10,5 jutaan sampai Rp 30 jutaan.
  6. SmartBy: SmartBy EV Centre menawarkan berbagai sepeda motor listrik seperti Infini dan Uwinfly dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan sampai Rp 40 jutaan.

Dengan beragam pilihan motor listrik yang ditawarkan di PEVS 2024, pengunjung dapat menemukan opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Dari motor listrik yang terjangkau hingga yang memiliki fitur canggih, pameran ini menjadi tempat yang tepat untuk menjelajahi tren ramah lingkungan di dunia otomotif.