Danilo Petrucci Konfirmasi Kembali Ke Ducati, di MotoAmerica Dengan HSBK Racing!

Maniakmotor – Juara dua kali MotoGP dari Italia, Danilo Petrucci merupakan salah satu pembalap yang mencetak sejarah di MotoGP. Dimana doski menjadi pembalap MotoGP pertama yang memenangkan sebuah etape Dakar, di etape ke-5 tahun 2022 ini.

Oleh karena itu, Ducati yang menghabiskan dua musim bersamanya di MotoGP tidak ingin mengabaikan bakat pembalap berusia 32 tahun itu. Dimana mereka akhirnya menyeret Petrucci kembali ke balapan aspal di MotoAmerica, bersama Ducati New York HSBK.

Petrucci di Dakar Bersama KTM

Hal tersebut dikonfirmasi hari ini lewat mulut Petrucci sendiri. “Saya sangat senang bisa kembali balapan bersama Ducati, dan saya juga mau memberikan terima kasih, khususnya kepada orang – orang Ducati yang membuat proyek ini mungkin,” sebut Petrucci dengan tersenyum ceria.

Untuk mewujudkan proyek ini sendiri, Ducati menghabiskan banyak waktu berbicara dengan orang – orang Ducati. “Mulai dari Eraldo Ferraci (Penasihat HSBK Racing), Claudio Domenicalli, Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi. Saya sangat senang karena mereka semua memberikan lampu hijau untuk saya bisa balapan lagi,” jelas Petrucci memberikan pengalaman berjuangya di luar sirkuit.

Menghabiskan lebih dari setengah hidupnya dengan balapan, Petrucci tidak bisa menjadi diri sendiri tanpa motor. “Saya ingin terus merasakan ketegangan dan keseruan balapan. Saya akan tinggal di Amerika dan pastinya sesuatu yang baru dan seru akan saya rasakan, saya sangat penasaran,” tutup Petrucci dengan optimis.

Raider

BACA JUGA