Dari Thailand, Bima Aditya Hadir di RSV Championship 2023! Curhat Sibuk Untuk Lomba Besar Mendatang, Event Apa Tuh?

Maniakmotor – Komandan The Strokes 55, Bima Aditya hadir pada sesi latihan bebas menjelang pesta balap Pertamina Enduro RSV Championship 9-10 Desember 2023 akhir pekan ini.

Ketika dijumpai, rupanya doi hanya akan dapat hadir di hari Kamis, 7 Desember 2023 untuk mengawal tim JPNW Racing Team yang memakai motor garapannya. Pasalnya, Bima mengaku tetap sibuk untuk event-event yang akan mendatang.

Jadi pertanyaan, event-event apakah itu? Bima Aditya akhirnya curhat ke maniakmotor ketika dijumpai dengan manajer tim Ziear Racing Team, Yawan Jaya, dan salah satu kru kepercayaan mas Dendy.

“Hari ini dateng pengen ngelihat keadaan aja mas, sekalian kawal tim JPNW. Tapi enggak lama kok mas, ada meeting aja di Jakarta besok. Sekalian mampir habis ARRC Thailand transit di Jakarta mas,” ujar Bima dengan senyum khasnya.

“Jumat (8 Desember) sudah pulang ke Sukoharjo mas, soalnya banyak event menunggu. Saat ini akan fokus untuk persiapkan diri dulu menjelang final Yamaha Sunday Race 15-16 Desember 2023 mendatang,” sambungnya.

Tentu mimin tahu, bro-bro pasti juga kepo dengan persiapan beliau menjelang gelaran besar akhir tahun Haji Putra di Sentul pada 30-31 Desember 2023 mendatangkan? Ketika ditanyakan, Bima masih hemat bicara bro.

“Masih jauh kan mas, mungkin kalau ikut akan disiapkan dengan matang juga. Tapi belum fiks, walau sudah ada pembicaraan, kita lihat aja mas,” pungkasnya. Jadi mohon bersabar, untuk kepastian ikut sertanya Ziear di gelaran LFN HP969 Sentul Karting mendatang akan mimin konfirmasi di seri Yamaha Sunday Race ya bro.