Dilema Pilih Balap Oneprix atau LFN HP969 2024, Haji Putera: Pilih Prestasi atau Hadiah?

Event LFN HP969 Sentul 2023, Photo Remixed From: @sarjana_racing Instagram

Maniakmotor.com – Sebenarnya enggak perlu jadi dilema. Apalagi galau mikirin mau ikut event balap Road Race mana di tahun 2024. Begitu kalau dihadapkan dengan pilihan Oneprix 2024 atau LFN HP969 2024.

Hal ini dijelaskan Haji Putra Rizky, selaku bos LFN HP969. Lagi-lagi tidak ada hasutan sama sekali untuk joki-joki dan tim balap tanah air.

Maksudnya, Haji Putra dalam hal ini justru memberikan kesempatan untuk semua joki di tanah air mencari rezeki. Begitupun memberikan pilihan, yang memang balik lagi ke tim atau jokinya.

“Ini kan biar adil, jadi masing-masing punya pasar. Jangan udah mau main di OP (Oneprix), tapi main di kita (LFN HP969) juga. Kasihan dong pembalap lain, makanya disuruh pilih salah satunya saja,” tutur Haji Putra yang dihubungi portal ini, Senin 8 April 2024.

“Jadi biarin yang ikut Kejurnas Oneprix cari prestasi dengan titel Juara Nasional. Silahkan mereka ke Oneprix. Tapi kalau mau cari hadiah ke kita (LFN HP969),” timpal Haji Putra pada kesempatan lain di Live Streaming Instagramnya.

Dengan demikian, boleh dong mengundurkan diri saat ini juga dari Oneprix 2024 dan ikut LFN HP969?

“Ya kalau merasa punya kans bisa juara di sini, silahkan saja ikut LFN. Kita membebaskan saja,” tegas Haji Putra.

Begitulah pilihan bro. Kali ini masing-masing pasti menawarkan reward yang menggiurkan.

Sampeyan pilih mana nih, prestasi atau hadiah?

RAIDER