nhk

Drag Bike 2021 Cicangkal: Ban Kingland Ajak Indonesia Cintai Produk Balap Dalam Negeri..!

Wiwi Mungils. Salah satu peserta drag bike yang juara mulu pakai ban Kingland

ManiakMotor – Ban Kingland produk asal Indonesia. Mereka mengajak masyarakat luas lebih mencintai buatan  dalam negeri. Termasuk dengan ban performa tinggi yang punya grip untuk lintasan balap. Selain mutu dan teknologinya yang setara dengan import yang boleh bersaing di drag bike, harga pasti terjangkau.

King Land Vellox CTX-5, tipe terbaru di arena lurus

Joko Suseno dari marketing ban Kingland kebetulan jumpa di event Drag Bike Bodisa 10-11 April 2021, Di Lapan Cicangkal, Bogor, Jawa Barat. Joko yang bertugas menjual sebanyaknya untuk membuka jalan target Kingland. Sasarannya agar konsumen dalam negeri tahu betul, bahwa Indonesia juga mampu bikin ban racing.

“Kami ingin tunjukkan pada masyarakat balap, Indonesia juga sanggup bikin ban yang memiliki konstruksi kompon yang baik di lintasan balap. Itu telah dibuktikan Kingland di lintasan drag bike. Pada beberapa event drag bike Kingland juga ikut jadi sponsor. Kingland tidak memaksakan konsumen untuk menggunakannya tapi mereka akan tahu bahwa negeri sendiri juga bisa bikin. Hasilnya di lintasan drag bike yang membuktikan itu,” jelas Joko yang akan terus mertiset ban drag bike Kingland.

Bila Mas Joko terus cerita, artinya di drag bike punya potensi pasar yang luas. Itu tadi, riset dan pengembangan Kingland demi mendapatkan kompon yang kompetitif terus digali. Semata  agar kompon ban yang diinginkan pasar drag bike terpenuhi. Demi itu juga  Kingland menunjuk salah satu pembalap senior drag bike Galih Dwi bertugas mengembangkannya.

Jok0 Suseno dari Kingland. Ajak Indonesia lebih kenal produksi ban dalam negeri

Galih yang dari Boyolali, Jateng itu saat ini tekun meriset Kingland khusus drag bike yang ber-tipe King Vellox CTX-5. “Memag harus ada pembalap yang khusus mengetes dan mengembangkan, kami bekerjasama dengan Galih Dw. Sejauh ini responnya ok dengan King Vellox CTX-5. Tim Wahana Baru memberikan respon positif dan tidak ada problem saat menggunakan CTX-5,” tambah Joko.

Munculnya ban Kingland tipe King Vellox CTX-5 ini menjadi alternatif bagi para pelakudrag bike. Selain segi harga yang lebih murah. Untuk ban belakang ukuran 60/80-17 dibanderol  Rp 350.000 dan dan ban depan ukuran 50/90-17 adalah Rp 195.000. Sangat terjangkau.

Utuk info dan pemesanan produk Kingland ini bisa langsung hubungi Bonanza pada nomor
+62 857-1562-2227 (Jabodetabek). Ssedang luar Jabodetabek khsusnya di wilayah Jawa Tengah sekitarnya bisa juga hubungi Racingstart pada nomor 0822-5874-6397. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353