nhk

Drag Bike 2021 :Fachry Child Isi Pemula Aben Racing

Fachry Child

ManiakMotor – Tim Aben Racing terus menambah kekuatannya pada 2021 ini.  Kini lengkap semua dengan masuknya Fachry Child memperkuat jajaran pemula.

Sebenar sih teka-teki tentang siapa yang akan mengisi joki pemula di tim Aben sudah ada indikasinya. Fahry sedang dibidikn dari beberapa kandidat yang diprediksi akan direkrut tim yang memiliki warna Khas kuning tersebut. Pembalap asal Jakarta ini lah yang menjadi pilihan serta dipercaya untuk 2021.

Pemilihan yang benama lengkap Fachry Fadhlur Rahman atau lebih dikenal dengan nama Fachry Child itu tidak asal pilih. Itu erdasarkan pertimbangan yang matang lewat skill, prestasi maupun sikap orangya sendiri yang ramah.

“Betul mas Fachry tahun ini sudah resmi bergabung mengisi pemula. Pilihan atas Fachry tentu ada sisi lain selain skill. Disini saya sangat memperhatikan sikap pembalap tersebut agar bisa tetap harmonis di dalam tim,” jawab Hans Owner Aben Racing.

Nama Fachry tidak asing di balap drag liar dan resmi di Jabodetabek. Ia pernah memperkuat Tryto Project yang merupakan salah tim besar Jakarta. Tentu punya pengalaman dan jam terbang. Yakin bisa memberikan penampilan terbaik bersama pasukan baru 2021. Selamat buat Fachry..! Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Ninja 150RR Drag Bike; Rasio Berat, Sport TU 2-Tak 155 CC

Drag Bike 2021: New MX King FFA 34 Persada, Sudah 80%  Target Robek Rekor Nasional..!

Drag Bike 2021: Matic 130 cc PT. Tia Lgganan Podium, Regulasi Ringan..!!!

Gadhuro Drag Bike 2021: MX-King Injeksi 200 Aben Racing Bikin Rekor Jadi 6.977 Detik..!!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353